Foto Pamer Perut Rata, Warganet Tak Percaya Usia Sophia Latjuba Hampir 50 Tahun
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sudah hampir memasuki usia kepala 5, wajah cantik dan tubuh ideal Sophia kembali membuat warganet takjub.

WowKeren - Aktris Sophia Latjuba memang terkenal atas kecantikannya. Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang awet muda.

Sophia baru-baru ini kembali memamerkan kecantikannya di media sosial. Selain itu, ia juga menunjukkan tubuh rampingnya.

Dalam foto yang diunggah pada 28 November 2018 tersebut. Sophie berpose di depan sebuah cafe di Bali. Ia mengenakan celana panjang dan crop top putih yang memperlihatkan perut ratanya. Rambut panjangnya terurai indah.

Sophia juga mengungkapkan kecintaannya pada cafe tersebut. "Aku bakal pindah ke sini buat makanannya..." tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Melihat potret cantik Sophia, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka tak percaya pelantun lagu "Tiada Kata" tersebut sudah hampir berusia 50 tahun.

"Lihat wanita Indonesia cantik ini. forever young! Enggak ada yang sadar dia udah berusia 48 tahun," komentar akun @an***rt. "Padahal dah mau 50thn masih sehat no keriput," timpal akun @te***ty. "Mba.. keturunan vampir yaa.... gak bisa berubah wajah nya," tambah akun @de***ik.

Tak hanya itu, perut rata Sophia juga menarik perhatian. Banyak warganet dibuat iri dengan bentuk tubuh ideal penyanyi berusia 48 tahun tersebut.

"Lihat perut gagal fokus dah," komentar akun @dh***35. "Nice body, pinginn deh perutnya kyk gtu," timpal akun @kr***84. "Cuma bisa mimpi punya perut rata gitu," tambah akun @ak***ta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait