'Es Krim Domino', Kuliner Legendaris di Jember
Twitter/arsylimasiwa
Kuliner

Tempat kuliner es krim mulai dari yang berusia puluhan tahun hingga yang jadi tongkrongan anak muda ada di sini.

WowKeren - Kedai es krim legendaris bisa kamu temui saat berkunjung ke Jember, Jawa Timur. Nama kedai yang sudah berdiri puluhan tahun ini adalah "Kedai Es Krim Domino". Kedai ini berada di Jalan Sultan Agung dan sudah buka sejak tahun 1960-an. Kendati banyak pesaing kuliner es krim yang lebih kekinian, Kedai Es Krim Domino ini masih mampu mempertahankan eksistensinya.

Kedai ini dikelola secara turun temurun. Sejak awal pendiriannya, kedai es krim ini selalu mengedepankan kualitas. Bahan es krim di kedai ini dibuat dari susu sapi segar dan juga bebas pengawet. Resep rahasia yang terus dijaga, tak heran jika rasa es krim di kedai ini tak pernah berubah meski zaman sudah berganti.

Meski menjadi kuliner es krim legendaris, Kedai Es Krim Domino juga membuat inovasi agar tak lekang dimakan zaman, lho. Mereka memodifikasi beberapa bentuk es krim agar lebih beragam dan kekinian. Ada menu es krim yang dicampur buah hingga bentuk es krim cone dan juga soda.

Es Krim Domino juga memiliki harga yang relatif ramah di kantong. Kuliner es krim tempo dulu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000 saja. Murah banget, kan?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel