Kuliner Es Krim Unik dan Hits di '1920 Ice' Malang
dadedoo.com
Kuliner

Tempat kuliner es krim mulai dari yang berusia puluhan tahun hingga yang jadi tongkrongan anak muda ada di sini.

WowKeren - Berada di jalan Kadaka No. 7a, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, "1920 Ice" bisa masuk ke dalam daftar kulinermu. Selain es krimnya yang lezat, kafe yang satu ini juga menyajikan interior kafe yang hits banget. Di sana kamu bisa nongkrong sambil menikmati suasana kafe yang menyenangkan.

Menu-menu es krim di "1920 Ice" ini disajikan dengan unik banget. Bukan cuma skup biasa, es krim yang kamu pesan bisa disajikan dalam bentun boneka lucu. Mulai dari bentuk kelinci hingga bentuk beruang. Kamu pasti enggak tahan untuk tidak memotretnya.

Harga yang dipatok untuk es krim yang unyu ini juga terbilang ramah di kantong. Berbentuk unik, harga satu porsi es krim berbentuk kelinci dengan rasa coklat di sana berkisar Rp 18 ribu. Murah, kan?

Jika tak ingin menghabiskan waktu di dalam ruangan, kafe ini juga menyajikan meja di luar ruangan, lho. Kalau matahari sedang tenggelam, kamu bisa mendapatkan cahaya golden hour yang ciamik banget untuk foto-foto. Tempatnya yang berada di sebuah gang juga akan membuat nongkrongmu lebih menyenangkan tanpa gangguan klakson-klakson mobil.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel