Es Krim Gelato yang Menggoda di 'Le Café Gourmand' Surabaya
Instagram/lecafegourmand.sby
Kuliner

Tempat kuliner es krim mulai dari yang berusia puluhan tahun hingga yang jadi tongkrongan anak muda ada di sini.

WowKeren - Tak ingin es krim yang bernuansa tempo dulu, tapi tetap enak? Kamu bisa coba datang ke "Le Café Gourmand" yang ada di Surabaya. Di sana kamu bisa nongkrong hits sambil menikmati lezatnya es krim. Jadi tongkrongan hits, kamu juga bisa berfoto-foto untuk diunggah di Instagram.

Kafe ini memiliki konsep yang modern tapi sederhana. Kebanyakan ruangannya diisi dengan deratan kursi-kursi kayu. Menunya juga ditulis klasik menggunakan papan tulis. Tersedia juga beberapa majalah yang bisa kamu baca sembari menunggu. Benar-benar cocok untuk nongkrong hits.

Es krim gelato di kafe ini banyak disebut memiliki rasa yang enak. Selain itu, kamu juga bisa memilih penyajiannya, ingin memakai cup atau cone. Menariknya, cone yang tersedia di sini juga dibuat beraneka warna. Es krim yang kamu dapatkan jadi terlihat unik dan sangat menarik.

Harga es krim satu skup di sini berkisar mulai Rp 30 ribu. Kamu juga bisa menambakan toping aneka rupa dengan menambah Rp 5.500 saja. Jika bosan dengan es krim, kamu bisa memilih menu lain yang disajikan beragam di kafe ini, kok.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel