Menikmati Nostalgia di Kedai Es Krim 'Zangrandi' Surabaya
Kuliner

Tempat kuliner es krim mulai dari yang berusia puluhan tahun hingga yang jadi tongkrongan anak muda ada di sini.

WowKeren - Beralih ke Surabaya, di sana kamu juga bisa menemukan salah satu kuliner es krim legendaris. Nama kedai es krim yang seolah tak pernah sepi ini bernama "Es Krim Zangrandi". Kedai es krim yang tau ini adalah kedai es krim tertua yang ada di Surabaya. Jika kamu pergi ke Kota Pahlawan yang satu ini, wajib banget mampir ke Zangrandi.

Kedai Es Krim Zangrandi didirikan oleh Renato Zangrandi pada tahun 1930 silam. Sudah lama banget, kan? Kendati sudah berdiri puluhan tahun, interior bangunan kedai es krim ini masih terjaga keontetikannya. Bukan cuma bangunan, cita rasa es krimnya pun selalu dipertahankan.

Beberapa menu variasi es krim disajikan di kedai yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.15, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya ini. Harganyapun sangat beragam, kamu bisa pilih yang paling sesuai di kantong.

Menu-menu di Zangrandi ini di antaranya ada es krim soda, tutti frutti, dan macedonia. Harganya berkisar antara Rp 18 ribu hingga Rp 69 ribu. Selain di lokasi aslinya, es krim Zangrandi ini juga bisa kamu temui di beberapa mal di Surabaya, yakni di Galaxy Mal dan juga Atom Mal Surabaya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel