UNICCONE, Kedai Es Krim dan Yogurt Hits Malang
Instagram/uniccone
Kuliner

Tempat kuliner es krim mulai dari yang berusia puluhan tahun hingga yang jadi tongkrongan anak muda ada di sini.

WowKeren - Datang ke Malang, kamu punya banyak pilihan berwisata kuliner. Salah satunya adalah ke kedai es krim dan yogurt yang hits banget ini.

Ya, "UNICCONE" bisa jadi pilihan buat kamu para pecinta es krim yang ingin nongkrong sambil menikmati es krim. Tekstur es krim dan pilihan varian frozen yogurt yang ada di sini pasti membuatmu ketagihan. Selain itu, tempatnya yang selalu ramai pengunjung membuat kuliner yang satu ini jadi begitu menarik.

Untuk tempat es krim pesananmu, kamu bisa memilih wadah plastik maupun cone yang berwarna-warni. Selain itu, kamu juga bisa berkreasi dengan memilih toping es krim sendiri. Toping yang disediakan sangat beragam, mulai dari buah, crumbs, hingga saus manis.

Harga es krim di sini masih terbilang ramah di kantong. Untuk menu es krim dijual seharga Rp 12 ribu hingga Rp 18 ribu. Untuk menu yogurt dijual mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 22 ribu.

Tempat yang disediakan UNICCONE ini memang tidak terlalu luas. Akan tetapi, cukup nyaman buat kamu yang ingin nongkrong beramai-ramai dengan teman. Lokasinya terletak tidak jauh dari Stasiun Malang Kota. Jika penasaran seperti apa lezatnya es krim di sini, langsung saja datang ke UNICCONE yang ada di Jalan Trunojoyo No. 23 Malang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel