Tampil Kece Jadi MC Nikahan Baim Wong, Harga Jam Tangan Raffi Ahmad Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak kalah dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad ternyata juga memakai barang-barang fashion yang super mahal.

WowKeren - Raffi Ahmad memiliki peran penting dalam pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven pada 22 November. Raffi ditunjuk menjadi pembaca acara (MC) akad nikah Baim dan Paula bersama Ayu Dewi. Bukan cuma akad nikah, Raffi juga didapuk sebagai MC acara resepsi Baim pada 24 November.

Saat itu, Raffi tampil kece memakai stelan jas warna emas yang dipadukan dengan kemeja hitam. Melengkapi penampilannya, suami Nagita Slavina itu memakai jam tangan kece dan juga kacamata senada dengan warna kostumnya malam itu.

Meski terlihat sederhana, penampilan Raffi ternyata bernilai ratusan juta malam itu. Terutama jam tangan yang dipakai oleh ayah Rafathar Malik Ahmad malam itu. Akun @raffiahmad_fashion mengungkap bahwa kakak Syahnaz Sadiqah itu memakai jam tangan keluaran Rolex yang harganya mencapai Rp 195 juta.


Fakta ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang syok melihat harga jam tangan yang dikenakan oleh Raffi. Ada juga netter yang memuji Nagita lantaran dianggap telah berperan dalam mengubah penampilan presenter berdarah Sunda itu menjadi lebih modis dari sebelumnya.

"Astagfirullahalazim mehong banget (emoji syok)," kata netter. "Wadawwwwwww," seru yang lain. "(Emoji syok)," tulis netter lain singkat. "Mahalllllllll tuh," celetuk lainnya. "Kayanya skrg fashion raffi agak beda sama dulu uah, skrg jd lbh modis klo dulu kan kao sama jacket andalannya. Mungkin ada peran memsye kali yah dandanin suaminya biar tambah ganteng," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru