Sering Ditanya Soal Rahasia Awet Muda, Yuni Shara Kebingungan Beri Jawaban
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara rupanya mengaku tak punya jawaban soal rahasia awet muda yang sering ditanyakan di media sosial.

WowKeren - Sederet nama selebriti Tanah Air sering mencuri perhatian lantaran tetap awet muda di usia yang sudah menginjak kepala empat atau bahkan lebih. Salah satunya adalah Yuni Shara yang masih tetap cantik dan imut di usianya yang ke-46. Berbagai pujian sering diberikan oleh netter di media sosial atas wajah awet muda Yuni.

Seperti yang diberikan oleh netter dalam postingan terbaru Yuni Shara yang diunggah pada hari ini, Jumat (30/11). Netter menyerbu foto cantik Yuni dengan pujian serta pertanyaan tentang rahasia tetap awet muda di usia yang sudah hampir setengah abad.

"Kak Yuni awet muda nih bagi resepnya dong..sama sama dari jatim nggih," kata netter. "imut n cantik," seru yang lain. "Awet cantik ni orng ngalam (Malang)," puji lainnya. "Mbk yuni, sumpaaah seneng banget lihat mb yuni enggak membosankan. Perawatan pakai apa si mba, kok keliatan kinclong gitu?" tanya lainnya dalam bahasa Jawa.

Pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan netter di media sosial ini pun diketahui oleh Yuni. Namun kakak Krisdayanti itu justru mengaku kebingungan jika mendapat pertanyaan seputar rahasia dirinya awet muda. Ia mengaku tak memiliki rahasia untuk tampil awet muda.

"Saya tidak punya jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang begitu banyak. 'Kenapa Mbak Yuni Shara awet muda? Apa resepnya?, dan lain-lain," kata Yuni saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini. "Beneran, maaf saya enggak punya jawabannya. Atau mungkin karena saya kecil, itu mungkin ya mungkin ya."

Meski tak dianggap sebagai rahasia awet muda, namun Yuni mengungkap bahwa selama ini menjalani gaya hidup yang cukup sehat. Dimana wanita kelahiran Malang itu selalu menjaga makanan yang dikonsumsinya. Hal itu juga dilakukan oleh Yuni demi menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi.

"Yang saya jaga, makan. Memang saya jaga, tapi saya doyan makan gitu. Tapi maksudnya gini nih. Siang sudah makan nasi banyak, malamnya enggak usah," lanjut Yuni. "Gitu-gitu saja ya keseimbangan. Noto (menata) hidup sendiri gitu sedemikian gitu, karena apa? Saya masih harus tampil, orang masih bayar saya tampil, otomatis saya harus menjaga casing saya, gitu lho."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru