Akui Bukan Hal Mudah, Dewi Gita Ceritakan 25 Tahun Berumah Tangga Bareng Armand Maulana
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Beredar kabar pula bahwa untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-25, Dewi Gita dan Armand Maulana bakal menggelar konser.

WowKeren - Pasangan suami istri Armand Maulana dan Dewi Gita segera merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 pada 11 Januari 2019 mendatang. Dalam pernikahannya itu, Armand dan Dewi telah dikaruniai satu momongan bernama Naja Dewi Maulana.

Dalam kesempatan yang ada, wanita berusia 48 tahun ini menceritakan perjalanan rumah tangganya. Dewi mengaku tak mudah mempertahankan rumah tangga selama itu. Baik Dewi maupun Armand sama-sama merasakannya.


"Enggak mudah mempertahankan cinta," kata Dewi Gita saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Kami merasakan itu."

Seperti pasangan lainnya, rumah tangga Dewi dan Armand juga kerap diwarnai masalah. Namun bagi pasangan yang sama-sama penyanyi tersebut, masalah membuat perkawinan mereka menjadi berwarna.

"Semua rasa di perkawinan ada, mempertahankannya jadi manis. Memang sulit," ujar Dewi. "Kalau berdua jadi satu, dari semua rasa campur aduk jadi manis. Biar manis tambahan gula, hehehe. Bersyukur saja, pahit makan, manis alhamdulillah. Asam jadi bayangkan manis, jadi biar asam-manis enak, kita telan."

Dewi pun membagikan strategi bagaimana sebuah pernikahan bisa langgeng. Yaitu saat menghadapi permasalahan yang pahit, dua sikap yang harus dimiliki adalah sabar dan bersyukur di kondisi apapun.

"Rasa apa pun itu yang mencapur adukkan kami berdua, harus tetap berpegangan tangan biar sekian ratus tahun bisa bertahan," pungkas Dewi. "Dua kata, bersyukur, sabar juga. Kalau sabar enggak syukur, ya mentok. Manusia begitu. Sabar enggak ada batasan. Bersyukur yang betul-betul bersyukur menghapus semua rintangan."

Sementara itu, untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25, Dewi Gita dan Armand Maulana bakal menggelar konser. Bertajuk "1 Hati 1 Cinta", konser tersebut bakal digelar tepat pada tanggal pernikahan mereka, 1 Januari 2019 mendatang di Ciputra Artpreuneur, Jakarta Selatan. Saat ini, penjualan tiket masih berlangsung.

You can share this post!

Related Posts