Disindir Angel Lelga Sebagai Psikopat, Vicky Prasetyo Pilih Lakukan Hal Ini Bareng Anak-Anaknya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya, Angel Lelga menuliskan ciri-ciri psikopat adalah mampu menarik simpati publik yang diduga kuat adalah bentuk sindiran untuk Vicky Prasetyo.

WowKeren - "Drama" rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum menemukan titik temu. Sebelumnya, Vicky telah mengajukan gugatan cerai terhadap Angel ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, pada 20 September lalu. Dalam proses sidang perceraian, penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky pada Angel bersama seorang aktris FTV bernama Fiki Alman pada 19 November lalu membuat masalah makin keruh.

Publik pun kembali dibuat terkejut lantaran melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/12), Angel menuliskan caption panjang mengenai ciri-ciri psikopat. Wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini menyebut seorang psikopat mampu menarik simpati publik.

Tak hanya itu, menurut tulisan Angel, psikopat tidak memiliki hati nurani dan empati, sehingga tak merasa bersalah saat merugikan orang lain. Sayangnya, dalam unggahannya itu, Angel memilih untuk mengunci kolom komentar. Meski tak menyebutkan nama, tulisan Angel tersebut diduga kuat ditujukan untuk Vicky.

Di hari yang sama, Vicky membagikan unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya. Dalam unggahan video di slide pertama, mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini memamerkan aksi bernyanyi di atas panggung bersama band-nya. Sementara itu, di dua slide terakhir, terlihat ada anak-anak Vicky yang rupanya menemani sang ayah.

Menariknya, Vicky menuliskan caption bernada "sindiran" yang mengungkapkan peran barunya sebagai seorang ayah sekaligus ibu. Tak hanya itu, pria kelahiran tahun 1983 ini juga menyindir pihak lawan masih berusaha mengusik hidupnya yang diduga kuat terkait dengan postingan milik Angel sebelumnya.


"Ada disaat garang menjadi Vocalis yg cadassss dan metal...tapi tetap bawa anak2 maklum daddy sekaligus Mommy," tulis Vicky. "Disaat kubu sebelah cuap2 membuang waktu nya hanya untuk membicarakan dan mengusik kita maka balaslah dengan prestasi....Uppzzz."

Unggahan Vicky ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang turut mendukung Vicky untuk memberi prestasi daripada sensasi.

"Good job kita ingin lihat prestasimu bkn sensasimu bang....Semangat dan rendah hati demi ms dpn yg lbh baik buat diri sdr dan keluarga yg gk penting pikir keri," tulis akun @diaa***. "Semakin terlihat mana yg tulis blajar jd baik mana yg munafik..kolom komentar angel di tutup hahaha," sambung akun @pipit***. "Sabar kak @vickyprasetyo77 walaupun di kata2 in terus sama yg sebelah...yg sok suci sok baik..padahal masyarakat jg udah tau dia wanita yg gak baik masukin laki ke dalam kamar..tp cara bicaranya masih sok suci..amit2 jd jijijk kak sama yg sebelah..smoga kak viki dapet jodoh yg lebih baik..amin," tambah akun @revan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait