Hotman Paris Cari Jodoh untuk Anak, Akui Ogah Punya Menantu Gila Harta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengaku was-was lantaran putra-putrinya tak kunjung berkeinginan untuk menikah.

WowKeren - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku sedang mencari calon menantu. Hal tersebut pernah diungkap Hotman pada sebuah unggahan foto di Instagram miliknya pada 21 November lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Hotman membagikan foto sang putra, Frank Hutapea. Hotman tampak meminta orang tua dengan seorang putri yang siap menikah untuk mengirim pesan pribadi kepadanya.

Keinginan Hotman tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Pada sebuah wawancara, Hotman mengungkapkan kekhawatirannya karena Frank belum berkeinginan untuk menikah.

"Ya, dia (Frank) itu enggak mau nikah," ujar Hotman. "Sudah senang dia jadi lawyer."

Tak hanya Frank, putrinya Felicia pun masih enggan melepas masa lajang. Padahal, Hotman sudah ngebet menyaksikan sang putri menikah dengan adat Batak. Selain itu, Hotman juga mengaku takut sang putri jatuh cinta pada seorang bule.

"Yang kepikiran ke saya sekarang ini adalah putri saya, Felicia. Dia lebih suka di London, mau jadi pengacara di sana," ungkap Hotman. "Padahal dia putri satu-satunya dan aku pengen dia nikah dengan adat Batak."

"Itu kebanggaan orangtua," lanjut Hotman. "Tapi aku khawatir dia jatuh cinta sama bule nih."

Sedangkan putra bungsunya, Fritz Hutapea, diketahui baru saja lulus kuliah. Mengenai kriteria calon menantu, Hotman tak begitu ambil pusing terlebih dengan status sosialnya. Hanya saja, Hotman tak ingin sang menantu memiliki sifat gila harta.

"Kita sih maunya (anak-anak) dapat pasangan baik-baik itu aja," tandas Hotman. "Pokoknya jangan lagi ambisi harta deh, harta itu enggak dibawa mati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait