Rayakan Anniversary Pernikahan Pertama, Ini Kado Lee Jeong Hoon Untuk Istri
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

MoA mengungkap bahwa Lee Jeong Hoon adalah tipe yang romantis.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada Minggu (2/11). Pernikahan suami istri ini sempat diterpa berita tidak sedap tentang gosip perselingkuhan. Namun, nyatanya pasangan ini dapat bertahan hingga saat ini.

Pasangan ini menggelar acara perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama dengan nuansa serba putih dari dekorasi hingga baju. Banyak tamu undangan dari keluarga dan teman-teman artis yang ikut merayakan hari spesial Lee dan MoA.

Ditemui disela-sela acara, MoA menceritakan tentang kado yang diberikan oleh suaminya. Menurut MoA, Lee memang tipe suami yang romantis. Ia sering memberikan kado kepadanya, walaupun bukan di hari spesial.

"Sebenarnya kalau kayak hadiah sendiri, kita tuh bukannya kaya kita anniversary, enggak," tutur MoA. "Jadi, at that moment, kita pengin ngasih, pengin tukeran, kapan pun kita bakal kasih.


Dalam perayaan ulang tahun pernikahannya yang pertama, Lee memberikan sepatu untuk MoA. Sebagai istri, MoA mengaku sangat senang dengan perhatian yang diberikan suaminya. Pasalnya, MoA memang sudah menginginkan sepatu tersebut dari dua bulan yang lalu. "Kayaknya dia beli itu kado dari anniversary sampai ulang tahun itu sama, ya kan pak?," kata MoA meledek Lee.

Tak terima dengan pernyataan istrinya, Lee menegaskan kalau sebelumnya ia pernah memberikan hadiah tas kepada istrinya. Ia juga membela diri dengan mengatakan bahwa kartu kreditnya dipegang oleh MoA, jadi ia tidak bisa membeli kado diam-diam.

"Kartu saya kan dipegang sama dia. Jadi saya enggak bisa beli diam-diam," ungkap Lee. "Kemarin kami pergi bareng beli sepatu. Ya sepatunya yang dia pengin dari dua bulan yang lalu."

Meski MoA sudah mengetahui tentang kado yang akan diberikan Lee kepadanya, ia mengaku tetap senang karena memang kado tersebut untuk momen yang spesial.

Seperti diketahui, Lee dan MoA resmi menjadi sepasang suami istri pada 2 November 2017. Pernikahan keduanya dilangsungkan di BSD City, Tangerang Selatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru