Augie Fantinus Tulis Surat dari Polda Metro Jaya untuk Perilisan Trailer 'Lagi-Lagi Ateng'
WowKeren/Fernando
Film

Istri Augie, Adriana Bustami, membacaka surat dari sang suami sambil menahan isak tangis.

WowKeren - Film "Lagi-Lagi Ateng" akhinya merilis poster serta trailer resmi pada hari ini, Senin (3/12). Film yang dibintangi oleh Soleh Solihun, Augie Fantinus, Julie Estelle, dan Surya Saputra ini akan dirilis awal tahun 2019.

Sebagai salah satu pemeran utama, Augie tak dapat hadir pada jumpa pers "Lagi-Lagi Ateng" bersama para kru dan pemain lainnya karena tengah menjalani proses hukum. Seperti diketahui, Augie mendekam di tahanan Polda Metro Jaya usai dinilai mencemarkan nama baik polisi.


Istri Augie, Adriana Bustami, terlihat hadir dalam jumpa pers film "Lagi-Lagi Ateng" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan surat yang dititipkan sang suami. Adriana lantas membacakan surat Augie yang ditulis dari tahanan Polda Metro Jaya dengan raut wajah sedih.

"To teman-teman cast,sutradara, kru, dan produser film 'Lagi-lagi Ateng', teman-teman media cetak, elektronik, dan infotaiment. Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari dalam rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50," ujar Adriana membacakan surat Augie. "Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bersyukur bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya. Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster 'Lagi-Lagi Ateng'."

"Saya bersyukur dan bangga karena bisa terlibat dalam film ini. Dan ini jadi tantangan tersendiri untuk saya karena ini kali pertama saya dipercaya sebagai pemeran utama dan memerankan tokoh legenda fenomenal yaitu almarhum Om Ateng. Dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar," lanjut Adriana. "Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan terima kasih atas support produser, sutradara, kru film ini, dan juga seluruh pemain, sehingga saya bisa menyelesaikan film ini."

"Saya juga bersyukur dan berterima kasih kepada istri saya dan keluarga saya yang 100 persen men-support saya dalam film ini. Saya melakukan yang terbaik untuk film ini untuk keluarga om Iskak dan om Ateng dan juga untuk seluruh penonton keluarga Indonesia," tutup Adriana. "Doakan saya di sini, dan doakan juga film 'Lagi-Lagi Ateng'. Sampai bertemu di seluruh bioskop Indonesia 10 Januari 2019. Tuhan Memberkati."

Adriana terlihat sempat tak dapat menahan tangisnya saat membacakan surat Augie. Para kru film dan pemain pun memperlihatkan raut wajah sedih mereka, termasuk Julie Estelle yang tampak mengusap air matanya di akhir pembacaan surat Augie. Berdasarkan surat tersebut pula, diketahui bahwa film "Lagi-Lagi Ateng" akan mulai tayang pada 10 Januari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...