Perankan Karakter Cemplon, Julie Estelle Senang Gabung di Film 'Lagi-Lagi Ateng'
WowKeren/Fernando
Film

Bagi Julie Estelle, adalah suatu kehormatan bisa main di film 'Lagi-Lagi Ateng' bersama Augie Fantinus dan Soleh Solihun.

WowKeren - Kisah duo pelawak legendaris tahun 70-an, Ateng dan Iskak akan diangkat menjadi film "Lagi-Lagi Ateng". Diperankan oleh Augie Fantinus sebagai Ateng, sementara Soleh Solihun memerankan karakter Iskak.

Disutradarai Monty Tiwa, "Lagi-Lagi Ateng" juga menghadirkan aktris cantik Julie Estelle. Dalam film tersebut, Julie memerankan karakter bernama Cemplon.

Julie mengaku tak terlalu banyak kendala saat menjadi Cemplon. Ia juga menerima banyak ilmu dari film barunya ini. Terlebih melihat kerja keras pemeran Ateng dan Iskak sendiri.

"Kalau aku pribadi aku belajar banyak ya, karena dari workshop sampai kita syuting banyak banget yang aku dapatkan," kata Julie, ditemui WowKeren saat perilisan trailer dan poster "Lagi-Lagi Ateng" di bilangan Kemang, Jakarta, pada Senin (3/12). "Seperti apa reaksi-reaksi seperti apa yang membuat adegan jadi menjadi lucu dan mungkin aku melihat evert yang lebih besar di film ini adalah, film ini dari Augie dan Soleh Solihun. Disini tuh ada tokoh agenda komedi di Indonesia ada mereka berdua."


Adik Cathy Sharon ini juga mengaku senang dan terhormat dapat terlibat di film "Lagi-Lagi Ateng". Terlebih film yang mengangkat sosok legenda komedi Indonesia.

"Aku disini merasa senang banget bisa menjadi bagian film ini karena film ini mengangkat sosok legenda Indonesia komedi Indonesia, Ateng dan Iskak," lanjut Julie. "Bisa menjadi bagian film ini suatu kehormatan buat aku meski pun ini bukan film remake reborn jadi ini cerita baru yang menghidupkan dulu almahrum Ateng yang di sekarang."

Tidak ada alasan khusus bagi Julie mengenai ia menerima tawaran syuting film ini. Namun perasaan ingin mengeksplor hal-hal baru dengan karakter anyar, bisa menjadi alasan bagi mantan kekasih Ello tersebut.

"Kalau buat aku pribadi aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru, mendapatkan kesempatan dengan tokoh Cemplon, dia juga cerita sangat mengabdi lah ngebos Agung lah," tambah Julie. "Agung itu kembaran Ateng, yang sosok yang keras dan galak terhadap Cemplon, jadi disini Cemplon cukup tertindas."

Sementara itu, film "Lagi-Lagi Ateng" mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019 mendatang. Film bergenre komedi keluarga ini juga menghadirkan aktor Surya Saputra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel