Sudah Lama Bercerai, Ferry Maryadi dan Mantan Istri Kompak Hadiri Kelulusan Sang Putri
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Putri Ferry Maryadi dan Risma Nilawati kini telah berusia 12 tahun dan baru saja lulus dari Sekolah Dasar.

WowKeren - Ferry Maryadi dan sang mantan istri, Risma Nilawati, tengah berbahagia. Putri semata wayang mereka, Harliafa Princi Maryadi, rupanya tengah merayakan kelulusan Sekolah Dasar (SD).

Meski telah 9 tahun bercerai, Ferry dan Risma tetap kompak hadir di acara kelulusan sang putri tersebut. Pada akun Instagram masing-masing, mereka juga tak enggan mengunggah foto kebersamaannya dengan Harliafa.

"Sebentar lagi mau SMP, trus SMA, kuliah..kerja.." tulis Ferry pada Minggu (2/12). "Apapun tujuanmu, semoga dijalan yg Alloh ridhoi ya nak.. love u."

"Ga berasa leya sdh besar ya nak.. Rasanya blm lama gendong2 leya. Sekarang tingginya udh sama, sepatu bs tukeran, baju bisa tukeran. Ternyata waktu itu benar2 cepat berlalu," tulis Risma di hari yang sama. "Manfaatkan waktu sebaik2nya ya sayang krn waktu tdk bisa berulang walau sedetikpun. Apapun yg kamu lakukan tetaplah dlm koridor Allah ya sayang."

Untuk diketahui, pernikahan Ferry dan Risma sejak 2003 hingga 2009 hanya dikaruniai Harliafa seorang. Tiga tahun bercerai dari Risma, Ferry menikah lagi dengan Deswita Maharani hingga sekarang dan telah dikaruniai seorang putra.

Sedangkan Risma sendiri masih betah menyandang status janda. Diakui Risma, ia sempat mengalami masa-masa berat karena perceraiannya dengan Ferry meski kini mengaku sudah baik-baik saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru