Canggung Ketemu Gading di Pertunjukan Balet Gempi, Gisel Akui Bakal Absen di Sidang Perdana Cerai
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membeberkan alasan ketidakhadiran dalam sidang perdana cerai yang digelar besok Rabu (5/12).

WowKeren - Biarpun telah melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten, Gisella Anastasia tak melewatkan pertunjukan balet putrinya, Gempita Nora Marten pada Minggu (2/12) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Gisel dan Gading terlihat akur dan kompak menyaksikan Gempi beraksi.

Perasaan canggung tentunya dirasakan oleh pasangan selebriti yang rumah tangganya berada di ujung tanduk ini. Meski begitu, Gisel menegaskan kekompakannya dengan Gading saat itu adalah bentuk komitmen yang telah mereka sepakati untuk memberikan dukungan untuk Gempi.


"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua' tapi emang iya kan kita enggak berdua kita rame-rame sih gitu," kata Gisel saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (3/12). "Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja."

Dalam jumpa pers yang dilakukan Gisel dan Gading sebelumnya, keduanya memang telah sepakat untuk menjadi sahabat baik demi Gempi. Gisel juga menyatakan tidak ingin kondisi psikis Gempi terganggu akibat perceraian ini.

"Jadi untuk bisa ke acara anak sebisa mungkin selengkap mungkin gitu," lanjut Gisel. "Tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walaupun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya gitu."

Sementara itu, sidang perdana perceraian Gading dan Gisel akan digelar pada Rabu,(5/12) mendatang. Sebelumnya, Gading telah mengonfirmasi ketidakhadirannya. Mengikuti jejak Gading, Gisel juga menyatakan tak bisa menghadiri sidang tersebut karena sibuk dengan pekerjaannya.

"Sepertinya, karena memang berhalangan sih kami masing-masing, karena kesibukan kami," sambung Gisel. "Iya (aku) enggak bisa."Kebetulan mas juga syuting ke Medan jadi ya yaudahlah kita jalanin aja mas gitu."

Sebelumnya, Gisel juga sudah menyinggung tentang hak asuh Gempi. Penyanyi kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa hak asuh kemungkinan besar akan jatuh ke tangannya lantaran usia Gempi yang masih di bawah umur. Kendati begitu, ia tak akan membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempi nantinya.

You can share this post!

Related Posts