Bagikan Pose Duduk Ngangkang, Cita Citata Kena Semprot Warganet
Instagram/cita_citata
Selebriti

Warganet langsung ramai memenuhi kolom komentar Cita Citata dalam unggahan potret elegan bernuansa hitam putih berikut ini.

WowKeren - Berkat lagu "Sakitnya Tuh Disini", pedangdut Cita Citata makin dikenal luas oleh publik. Selain suaranya yang merdu, dara cantik berusia 24 tahun ini juga dikaruniai dengan paras manis dan juga imut. Tak hanya itu, penampilannya dalam berbagai kesempatan juga selalu elegan dan tak berlebihan.

Kal ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/12), Cita membagikan potret seksi. Dibuat dengan potret bernuansa hitam putih, wanita berdarah Sunda ini terlihat duduk ngangkang di sebuah kursi.

Dalam kesempatan tersebut, Cita memilih mengenakan dress pendek yang dipadukan dengan blazer lengkap dengan sepatu boots tinggi. Penampilannya yang cantik itu pun makin anggun dengan tatanan rambut ke belakang. "Aku dengan gaya yuyukangkang," tulis Cita di keterangan fotonya.

Unggahan Cita tersebut ramai dikomentari warganet. Beberapa netter malah "menyemprot" Cita untuk tidak bergaya duduk ngangkang seperti dalam potret tersebut.

"Kakak cantik loh...Gk pkek gaya itu pun tetap cantik," tulis akun @elfyza***. "Justru dgn kangkang aura cantiknya hilang loh..tutup donk say biar lebih cantik dan anggun," sambung akun @marlina***.

"Aurat itu dijaga bukan dipamerkan!!" komentar akun @mardi***. "Apa manfaatnya gaya seperti itu, atau mau pamer, coba tanya guru ngajinya mba? @cita_citata," tambah akun @irsyad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait