Sang Putra Kembali Panggil 'Daddy' ke Richard Kyle, Jessica Iskandar Harapkan Ini
Instagram /inijedar
Selebriti

Para netter pun mengomentari putra Jessica Iskandar yang lagi-lagi memanggil Richard Kyle sebagai ayah.

WowKeren - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang baru beberapa bulan terjalin. Meski begitu, pasangan tersebut selalu tampil mesra di depan publik, sehingga banyak yang ingin keduanya menikah.

Selain itu, putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander sudah terlihat dekat dengan Richard. Sebelumnya, El bahkan sudah memanggil Richard sebagai daddy alias ayah di depan teman-temannya.

Kali ini, Jedar menunjukkan bukti bahwa El kembali memanggil Richard sebagai ayahnya. Hal ini terlihat dari El yang menulis kata daddy di foto Richard yang diunggah Jedar di Instagram pada Selasa (4/12).

Melihat aksi El tersebut, Jedar pun menyebutkan bahwa keinginan anaknya akan selalu dikabulkan Tuhan. "Tuhan selalu mengabulkan permintaan kamu. Karena kamu anak baik, anak yang percaya," tulis Jedar di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Jedar tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka kembali mendoakan Jedar dan Richard agar segera melangkah ke jenjang pernikahan, sehingga menjadi keluarga yang utuh untuk El.

"El manggilnya Daddy," komentar netter. "Married dong..biar sah," sahut netter. "Semoga disegerakan. Terharu liat tulisannua el," tambah netter lain.

"Nikah donk @inijedar biar el bnr2 punya Papa," tulis netter. "Amiin ,cepet gi nikahin kak @inijedar gx sabar liat klian nyatu atas nama Tuhan," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru