Nyalakan Kembang Api Saat Pernikahan, Priyanka Chopra Jadi Bulan-Bulanan Warganet
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Pernah imbau masyarakat India untuk tak nyalakan kembang api saat Diwali, kini Priyanka Chopra kena getahnya.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci pada Sabtu (1/12) lalu. Pasangan selebriti ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

Ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. bertindak selaku pemimpin dalam upacara pernikahan anaknya yang berlangsung secara Kristiani. Nick dan Priyanka juga bertukar cincin rancangan dari Chopard. Upacara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka.

Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka. Pada Minggu (2/12) lalu, Nick dan Priyanka melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.

Setelah pasangan sejoli ini bertukar janji, langit di sekitar Umaid Bhawan Palace pun dihiasi dengan kembang api yang spektakuler untuk memeriahkan pernikahan keduanya. Namun sayangnya, di balik kemeriahan perayaan ini, keputusan Priyanka dan Nick untuk menyalakan kembang api justru mendapat kritik tajam dari netizen.

Sejumlah netizen menilai bahwa Priyanka adalah orang yang plin-plan, mengingat bahwa sebelumnya aktris Bollywood tersebut pernah mengimbau orang-orang untuk tidak menyalakan kembang api saat perayaan Diwali. Kala itu, Priyanka menyebut bahwa larangan menyalakan kembang api merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk menciptakan lingkungan bebas polusi. Tak ayal, Priyanka pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen akibat ulahnya ini.


"Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali, dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi, tetapi pada pernikahannya dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam," cibir salah satu netizen.

"Priyanka Chopra, jika kau ingin memberikan pesan kepada penggemar untuk tidak meledakkan kembang api saat Diwali (karena) mempengaruhi lingkungan, hewan, pasien asma maka aturan yang sama berlaku untuk pernikahanmu, penting untuk mempraktekkan apa yang kau sampaikan!" sindir lainnya.

"Ledakan kembang api saat Diwali membuat Priyanka Chopra sulit bernapas, tapi ledakan kembang api dalam pernikahan memberikannya udara segar dengan melepaskan oksigen," pungkas yang lain.

Meski demikian, hingga kini Priyanka sendiri tak menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya. Sebaliknya, mantan Miss World tersebut justru semakin rajin membagikan momen bahagia di hari pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait