Iri ke Model Victoria's Secret Meski Bertubuh Ideal, Nia Ramadhani Disindir Tak Bersyukur
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Para netter menilai Nia Ramadhani sudah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan seharusnya bersyukur.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu berhasil membuat kaum hawa kagum sekaligus iri dengan bentuk tubuhnya. Artis berusia 28 tahun ini memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, meski sudah melahirkan tiga orang anak.

Akan tetapi, hal tersebut rupanya tak membuat Nia puas dan iri dengan bentuk tubuh para model Victoria's Secret. Hal ini diungkapkan Nia saat ia melihat acara peragaan busana dari brand pakaian dalam ternama tersebut.


Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video Nia saat menonton acara tersebut pada Selasa (4/12). "Haduh bagus-bagus amat tuh badan. Ini orang udah punya anak. Gimana dia bisa gitu?" ujar Nia saat melihat Candice Swanepoel berjalan di atas catwalk.

Hal tersebut membuat Nia berusaha untuk membentuk tubuhnya seperti para model Victoria's Secret. Istri Ardi Bakrie ini pun menandai sang sahabat, Jessica Iskandar. "Semangat!!! tau depan bisa begini juga @inijedar," tulis Nia di Instagram Story miliknya.

Usai melihat pernyataan Nia tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Namun, banyak dari mereka yang menyebut Nia tak bersyukur lantaran memiliki tubuh yang bagus dan langsing.

"Ngaca ape buk...anak udh 3 badan ttp bagus masih aja kurang..kwkw," sindir netter. "Tanda orang yg ngga bersyukur," tambah netter. "Kurang bersyukur bgt @ramadhaniabakrie," sahut lainnya.

"Kuncinya Bersyukur bisa langsing .. perbandingan ini itu ngk ada habisnya ..." tulis netter. "Mungkin dia berharap ada yg komen 'ya ampun mbak.badan embak tuh udah sama kaya model2itu'," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts