Ayah Sadis Ejek Pemakai Narkoba Penyakitan, Cut Meyriska Ngamuk Dilarang Nikahi Roger?
Selebriti

Cut Meyriska seolah sedang mengingatkan seseorang untuk introspeksi diri, menjaga perkataan dan tak keras hati.

WowKeren - Ayahanda Cut Meyriska, Suryadi AK, marah besar. Ia tak terima dengan gosip kisah asmara putrinya dan Roger Danuarta.

Suryadi sudah bertanya langsung pada Chika tentang hubungan dengan Roger. Menurut Suryadi, Chika terang-terangan menyangkal punya hubungan spesial Roger. Bahkan Suryadi mengisyaratkan kalau Chika kurang sreg dengan masa lalu Roger yang seorang pencandu narkoba.


"Kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima," kata Suryadi di acara infotainment. "Nikah diam-diam itu kan tidak boleh secara agama, saya bisa tuntut dia (Roger Danuarta)."

Sejumlah netizen menganggap Suryadi terlalu arogan. Tak sedikit yang menganggapnya berlebihan dalam menilai Roger.

"Wichhh gila omongane bapak ecg cut. Jngan ungkit masa lalu pak... Setiap orang punya masa lalu......meskipun punya masa lalu kelam masa depan siapa tauu....... Contohh raffi sekarang jadi boss besarr... Istrinya kayaa.. Apa andaa sekaya apa sii.. Omonganya keras kaya batu," tutur netter. "Ayahya sombong. Manusia itu bisa berubah pak. Namaya juga artis ganteng byk yg mau pak. Bpk egois kyk penjahat india. Ank jgn dikekang pak," kata yang lainnya.

Cut Meyriska

Instagram

Setelah wawancara Suryadi viral, Chika sang putri mengunggah postingan bijak. Ia seolah menentang anggapan Suryadi yang mengecam Roger sebagai pecandu narkoba.

"Saat kau mengharapkan seseorang yang baik akhlaknya, sudah kamu bercermin pada akhlakmu sendiri?," demikian postingan yang diunggah Chika. "Ketahuilah bahwa lidah bahayanya sangat besar, sedikit orang yang selamat darinya, sedikit banyak diam."

Ia juga mengunggah postingan yang cukup menohok. "Celaka orang yang berhati keras, sungguh celaka orang-orang yang berhati keras dari mengingat Allah, mereka itu berada dalam kesesatan yang nyata," demikian postingan yang diunggah Chika.

Muncul dugaan kalau Chika menyindir sang ayah. Sejauh ini Chika memang masih tertutup terkait hubungan dengan Roger.

You can share this post!

Related Posts