Hadiri Reuni Bareng Faisal Harris, Wajah Bahagia Jennifer Dunn Bikin Warganet Geregetan
Instagram
Selebriti

Jennifer Dunn kini tak lagi malu-malu memamerkan sang suami yang telah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

WowKeren - Jennifer Dunn belakangan kerap tertangkap kamera sejumlah orang yang kemudian menjadi bahan perbincangan di berbagai akun gosip. Selepas keluar dari penjara dan resmi menjadi satu-satunya istri Faisal Harris, Jedun kini tampil anggun dengan hijabnya.

Baru-baru ini, Jedun kembali "muncul" pada acara reuni di Instagram Story seorang rekannya. Dalam momen tersebut, Jedun tampak ditemani sang suami.

"Yang, finally ketemu lo. Mas Harris halo, semuanya," ucap seorang rekan Jedun. "Yee finally ketemu," ujar rekan Jedun yang lain.

"Wah aku gemuk banget," kata Jedun. "Enggak apa yang aku juga agak chubby," sahut rekan Jedun lagi.


Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Instagram

Kemunculan Jedun yang dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall ini kembali membuat warganet geregetan. Rupanya, warganet menyoroti ekspresi ceria Jedun yang memamerkan suaminya tanpa perasaan bersalah. Seperti diketahui, Jedun disebut menikah siri dengan Faisal Harris ketika suaminya kala itu masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

"Sukses ya jedun ngerebut laki org," komentar akun @raaaaat***. "Pen nampolllll," tulis akun @elida***.

"Dan dia berbahagia di atas penderitaan," sahut akun @lukman_ina***. "Bangga banget ya, kaya gk pnya salah gitu kan udh ngerebut hak org.. percaya lah karma itu daa," balas akun @ochiilar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru