Terungkap Sudah Dua Tahun Pacaran, Nikita Willy Kapan Dilamar Sang Kekasih?
Instagram/indpriw
Selebriti

Indra Priawan membagikan sederet foto mesra bersama Nikita Willy dan diketahui jalinan asmara mereka sudah memasuki tahun kedua.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Nikita Willy dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan. Hal tersebut bermula dari unggahan Indra dalam Instagram Story saat Nikita tengah melakukan fitting gaun putih. Diduga kuat Nikita kala itu melakukan fitting busana pengantin.

Menanggapi kabar burung tersebut, ibunda Nikita, Yora, malah tertawa. Wanita yang juga manajer Nikita ini menegaskan putrinya tidak fitting busana untuk pernikahan.

Sementara itu, Nikita juga turut buka suara soal rumor tersebut. Tak memberikan jawaban jelas, ia malah memberikan keterangan yang terkesan diplomatik. "Kalau soal relationship dan married, aku selalu menyerahkan yang pada Yang di Atas," kata Nikita seperti dilansir Cumi Cumi, Selasa (4/12).

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/12), Indra membagikan foto mesra bersama Nikita saat berada di Positano, Italia. Dalam tiga buah potret yang dibagikan, Nikita dan Indra nampak tengah menikmati kebersamaan berpetualang di negara yang terkenal dengan masakan spaghetti-nya itu.

Dari unggahan Indra tersebut, terungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Nikita sudah memasuki tahun kedua. "2 years together (2 tahun bersama)" tulis Indra di bagian caption.


View this post on Instagram

2 years together 👫

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Unggahan Indra tersebut langsung ramai dengan komentar kapan segera menikahi Nikita. Sedangkan yang lain nampak menuliskan doa kelanggengan untuk pasangan kekasih ini.

"Nikah aja," tulis akun @keyyyyy***. "Jangan pacaran lama. Ayo dilamar ka!" sambung akun @joanna***.

"Cepetan nikah...jgn nyampe putus di jalan," komentar akun @res***. "Longlasting of u both @indpriw @nikitawillyofficial94 best couple ever," tambah akun @rossa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait