Ramaikan Natal, John Legend Rilis Video Musik 'Bring Me Love'
Instagram/johnlegend
Musik

Video ini digarap dengan format animasi yang menggambarkan suasana Natal ala keluarga John Legend.

WowKeren - Pada bulan Oktober lalu, John Legend mengumumkan bahwa ia akan merilis album spesial natal bertajuk A Legendary Christmas". Dalam album ini, terdapat 14 track yang terdiri dari koleksi lagu-lagu lawas, seperti "Silver Bells" atau "Have Yourself A Merry Little Christmas".

Menariknya, "A Legendary Christmas" juga akan dipadukan dengan beberapa lagu lawas lain yang kurang dikenal. Sebut saja "Purple Snowflakes" dan "Please Come Home For Christmas". Tak hanya itu, John juga menggaet musisi lainnya untuk bergabung dalam penggarapan albumnya ini, seperti Stevie Wonder serta Esperanza Splading.


Bersiap menyambut Natal, John sendiri sudah merilis versi video musik dari salah satu tracknya, "Have Yourself A Merry Little Christmas", pada akhir November lalu. Berselang satu pekan setelahnya, kini suami Chrissy Teigen tersebut meluncurkan video lirik untuk singlenya yang lain, "Bring Me Love". Menariknya, video ini digarap dengan format animasi yang menggambarkan suasana Natal ala keluarga John dan Chrissy.

Sama seperti lagu Natal pada umumnya, nuansa ballad tentunya menjadi elemen mencolok dalam lagu ini. Dengan iringan instrumen sederhana, lagu ini sukses membangkitkan suasana ala Natal dan sangat cocok didengarkan kala berkumpul dengan keluarga.

Di sisi lain, album "A Legendary Christmas" sendiri telah dirilis pada 26 Oktober lalu. John melakukan tur yang terdiri tas 25 konser lintas Amerika Utara guna mempromosikan album ini. Tur tersebut dimulai di Clearwater, Florida, pada 15 November lalu dan kemudian berlanjut ke beberapa kota besar lain, seperti Chicago, Detroit, New York, Philadelphia dan Los Angeles. Tur ini akan diakhiri di San Diego pada 30 Desember mendatang.

Dalam album ini, pelantun "All of Me" tersebut menggaet Raphael Saadiq sebagai produser eksekutif. Kabarnya "A Legendary Christmas" sendiri bakal menjadi sebuah album berbau soul.

You can share this post!

Related Posts