Pixy Aqua Beauty Protecting Mist, Setting Spray Paling Murah
Lifestyle

Setting spray memang bukan bagian dari makeup dasar, namun keberadaaanya sangat diperlukan untuk membuat riasan lebih tahan lama.

WowKeren - Buat kalian yang baru belajar makeup, mungkin setting spray engga begitu diperlukan. Namun, jika masih ingin membelinya, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist sepertinya bakal jadi pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Produk dari Pixy Cosmetics ini memiliki harga yang sangat terjangkau hanya sekitar Rp. 24 ribu namun kualitasnya tidak kalah dari yang lebih mahal.

Nah, apa sih keunggulan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist? Produk ini memiliki kandungan vitamin E dan ekstrak green tea yang dikenal sebagai antioksidan serta aloe vera yang membersihkan efek melembapkan juga menyejukkan. Selain itu, produk ini memiliki klaim dapat menahan makeup hingga 8 jam, lho.

Saat diaplikasikan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist tidak lengket dan ringan di kulit karena formulanya berbahan dasar air. Nah, setelah pemakaian, produk yang berbentuk powder akan menyatu di kulit sehingga riasan tampan flawless. Selain itu, kulit kalian juga bakal kelihatan glowing dan sehat. Meski kemasannya tidak terlihat istimewa, namun jangan meragukan kulitasnya, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait