Studio Tropik Flawless & Original Priming Water Bikin Wajah Segar
Lifestyle

Setting spray memang bukan bagian dari makeup dasar, namun keberadaaanya sangat diperlukan untuk membuat riasan lebih tahan lama.

WowKeren - Pernah dengan merek produk kecantikan Studio Tropik, kan? Nah, merek ini mengeluarkan produk setting spray juga, lho. Terdapat dua varian yang bisa kalian sesuaikan untuk wajah yakni Studio Tropik Flawless Priming Water untuk kulit kering dan Studio Tropik Original Priming Water bagi si kulit berminyak.

Studio Tropik Flawless & Original Priming Water ini memiliki banyak review bagus, lho. Selain karena harganya yang murah hanya Rp 99 ribu, produk ini juga diklaim multifungsi. Jadi bisa dapat banyak manfaat dari satu botol. Kalian bisa menjadikannya sebagai primer, setting spray dan juga toner. Bahan utamanya adalah rosewater dan aloe vera sehingga membuat wajah tetap lembap dan halus. Selain itu, produk ini juga enggak memiliki bahan-bahan yang memicu iritasi seperti alkohol, paraben, merkuri dan lainnya.

Kelebihan produk Studio Tropik Flawless & Original Priming Water lainnya adalah aromanya yang menyegarkan dan tidak memiliki bau bahan kimia sama sekali. Saat disemprotkan, produk akan cepat meresap ke wajah, jadi kalian enggak perlu berlama-lama menunggu wajah kering. Satu hal yang paling penting adalah produk Studio Tropik Flawless & Original Priming Water membuat makeup terlihat natural dan segar serta tahan lama pastinya. Kalian enggak bakal mengalami makeup yang cracking ketika menggunakannya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait