Mac Prep & Prime Fix + Paling Sering Digunakan Oleh Beauty Blogger
Lifestyle

Setting spray memang bukan bagian dari makeup dasar, namun keberadaaanya sangat diperlukan untuk membuat riasan lebih tahan lama.

WowKeren - Banyak dari kalian yang pasti sudah tidak asing dengan Mac Prep & Prime Fix +. Setting spray satu ini sering banget disebut atau digunakan oleh beauty blogger dalam video mereka. Produk ini juga yang paling direkomendasikan. Dapat dikatakan, Mac Prep & Prime Fix + merupakan settintg spray terbaik diantara lainnya.

Dengan Mac Prep & Prime Fix + kalian dapat membuat eyeshadow dan highliter lebih pigmented dari sebelumnya. Caranya hanya dengan mengaplikasikannya pada kuas sebelum mengambil produk makeup.

Nah, untuk hasil akhirnya sendiri Mac Prep & Prime Fix + membuat wajah terlihat dewy dan glowing. Produk ini juga ampuh mengunci makeup, bahkan seolah riasan kalian jadi waterproof. Selain itu, saat disemprotkan pada wajah juga halus banget seperti udara.

Sudah tahu rekomendasi setting spray yang bagus, kan? Sekarang, saatnya kalian tahu cara penggunaan setting spray selain diaplikasikan pada akhir make up. Simak di sini, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru