Makeup Tahan Lama dengan NYX Cosmetics Matte & Dewy Finish Makeup Setting Spray
Lifestyle

Setting spray memang bukan bagian dari makeup dasar, namun keberadaaanya sangat diperlukan untuk membuat riasan lebih tahan lama.

WowKeren - NYX Cosmetics merupakan salah satu merek kecantikan yang laris manis di Indonesia. Produk setting spray keluaran merek ini juga punya review yang enggak kalah bagus. NYX juga mengeluarkan dua varian buat kalian yang suka hasil makeup matte dan dewy yakni Matte Finish Makeup Setting Spray dan Dewy Finish Makeup Setting Spray.

Untuk masalah harga, NYX Matte & Dewy Finish Makeup Setting Spray mungkin lebih mahal dibandingkan dengan kedua setting spray sebelumnya yakni sekitar Rp. 210 ribu. Review produk satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, deh. Meski banyak yang enggak suka sama wanginya, namun untuk urusan bikin makeup tahan lama, produk ini patut diacungi jempol.

Ketika disemprotkan pada wajah, butiran airnya sangat halus dan lembut. NYX Matte & Dewy Finish Makeup Setting Spray bakal menahan makeup kalian stay di wajah dan enggak luntur meski berkeringat dan sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama. Kalian tinggal menyesuaikan dengan tipe kulit dan hasil akhir makeup yang diinginkan, matte atau dewy?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait