Nyaris Keceplosan Sindir 'Dosa' Mulan ke Maia, Nia Ramadhani: Masalah Satu Dunia Ya
Selebriti

Saat ngobrol dengan Tata, Nia mendadak menyinggung tentang masalah yang pernah dialami Maia dan melibatkan Mulan.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat ngobrol dengan Tata di acara "Ngopi Dara". Dalam acara tersebut, Nia dan Jessica Iskandar menanyai pendapat Tata soal pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Tata mengaku kalau ia tak diundang saat pernikahan di Jepang itu. Namun Tata maklum dan sudah cukup senang karena mengetahui rencana pernikahan Maia.

"Kayaknya itu privat ya, tapi kita tahu (ada rencana menikah) tapi jujur aku gak tahu kalau hari itu," kata Tata yang merupakan teman dekat Maia. "Seluruh Indonesia kayaknya senang. Gue jingkrak-jingkrak."

Wawancara Nia Ramadhani

YouTube "Ngopi Dara"

Nia membenarkan perkataan Tata tersebut. Ia lantas nyeletuk soal masalah dibalik pernikahan pertama Maia dan Ahmad Dhani. Diakui Nia, masalah Maia dan Dhani serta kehadiran Mulan Jameela yang diduga sebagai pelakor sudah jadi rahasia umum.


"Jadi satu Indonesia seneng, karena emang masalahnya bunda itu kaya masalah satu dunia ya," kata Nia. "Kita semua tahu. Kok gak enak ya."

"Kan dulu drama pernikahannya kita masih muda nyaksiin , tahu juga," kata Jedar dan Nia. "Iya kita tahu masalahnya apa."

Sementara itu, Tata sempat pula nyanyi dan menggoda Maia sebagai korban sang penggoda. Tata menanyai Maia apakah dia sudah move on dari masa lalunya.

"Aku sudah bahagia," kata Maia. "Gila sudah move on."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru