Jennifer Dunn Pakai Hijab Pink dan Girang Makan-Makan, 'Pesta' Sarita Bareng Sahabat Lebih Mewah
Instagram
Selebriti

Sarita memilih move on dan makin eksis dengan kegiatannya bareng teman.

WowKeren - Jennifer Dunn kembali jadi sorotan netizen. Ia lagi-lagi terciduk sedang kumpul-kumpul bersama teman ditemani suami tercinta, Faisal Harris.

Jennifer tampak tertawa kegirangan ketika sesi makan bersama sejumlah orang terdekat. Ia mengenakan hijab pink dan adu cantik dengan seorang teman.

"Yey akhirnya ketemu," kata Jennifer menyapa teman wanitanya. "Aku gendut banget."

Jennifer Dunn

Instagram

Netizen sempat kesal lantaran Jennifer terkesan menari-nari di atas penderitaan eks istri Faisal, Sarita. Namun nyatanya, Sarita baik-baik saja.


Ia belakangan sibuk di bidang fashion dan tampil keren bagai peragawati. Kecantikan Sarita bahkan dianggap mengalahkan Jennifer yang usianya jauh lebih muda.

Sarita

InstaStory

Sarita juga memastikan kalau ia bahagia saat kumpul bareng teman. Meski tanpa Faisal, Sarita justru membuktikan ia tajir melintir. Terbukti, Sarita nongkrong dan makan di hotel mewah bersama sahabatnya. Makanan yang terhidang di meja yang dipamerkan Sarita terkesan jauh lebih mewah ketimbang acara Jennifer. Netter jadi kagum dan mendoakan kesuksesannya.

"MasyaAllah keren banget bunda, sukses terus," kata netter. "Cantikan sarita, cantik hati juga ketimbang yang itu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait