Dianggap Tega 'Terlantarkan' Gempi, Koneng ART Gisella Anastasia Dimarahi Netizen
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Siti Rukoyah alias Koneng diketahui baru saja menikah dan ingin fokus mengurus rumah tangganya hingga harus berhenti menjadi pengasuh Gempi.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini berada di ujung tanduk. Sidang perdana perceraian mereka baru saja digelar pada Rabu, 5 Desember kemarin. Meski mantap untuk bercerai, Gisel dan Gading sepakat tetap menjadi sahabat baik demi kebaikan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Sayangnya, belum lama ini asisten rumah tangga (ART) Gisel yang mengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Alasan Koneng tak lagi menjadi pengasuh Gempi adalah ia ingin fokus mengurus rumah tangganya.


Seperti diketahui, Koneng memang baru saja menikah pada 17 Oktober lalu. Saat itu, Gisel juga mendatangi pernikahan sang pengasuh.

Meski begitu, Gisel mengaku sudah menemukan pengganti Koneng. Ia juga sudah mulai melimpahkan tugas mengurus Gempi pada sang pengganti.

"Aku sudah cari kemaren orang baru. Lagi diajarkan Koneng dikenal-kenalin," jelas Gisel. "Gempinya masih, 'Enggak mau sama kamu', tapi kan dia sebentar aja itu mah paling."

Namun, ada juga netter yang sempat kesal karena Koneng mengundurkan diri. Hal tersebut diketahui dari protes yang dilayangkan melalui Direct Message (DM) dalam akun Koneng @siti_syalalah.

"Kamu gih mna sih koneng malah keluar kasihan dong si gempi ama orang baru gih mna sih mikirin suami aja lu. Gak kasihan gempi," tulis seorang netter. "Coba kalo di posisi gempi yg masih kecil. Elu mah gak mikirin gituh koneng. Tega sangat tega ku kira elu bakal nemenin gempi nyampe besar ternyata malah ikut suami elu. Keluar kerjaan gih mana sih koneng!! Kasihan loh gempi ama orang baru tau.!"

Koneng Dimarahi Netizen

Instagram

Unggahan soal Koneng yang dimarahi netizen tersebut dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (6/12). Warganet pun ramai mencibir sang netizen yang memarahi Koneng tersebut.

"Yampuuun cwo jaman now, ko sekarang udah ga berwibawa lagi ya...Suka nyinyir rumpi kaya banci," tulis akun @leni***. "Namanya istri wajib ikut suami...ortu ngelarang aja dosa,, apalagi orang yg gak kenal..hadeeeehhhh," sambung akun @sephii***.

"Kenapa sih kamu bawel banget sama koneng," komentar akun @sorta***. "Lah kalo dy ngurus anak orang mulu, ntar lakinye diurhus 'baby sitter' lain gitu??" tambah akun @anna***.

Sementara itu, netizen lain malah mengaku pusing lantaran tulisan netizen tersebut sulit dimengerti. "Duh gih mana sih kamu tuh? Gih mana kalo nulisnya dibenerin dulu, gih...mana i wanna kryyyy" komentar akun @dini***. "Udah mah gw lagi pusing ni pala, baca itu jadi tambah pusing dah," sambung akun @erdit***/ "Btw, gue butuh waktu beberapa menit buat paham kalo 'gih mana' itu ternyata maksudnya 'gimana'" tambah akun @rizky***.

You can share this post!

Related Posts