Bagikan Foto Pemotretan Kelewat Kurus, Ricky Cuaca Sampai Tak Dikenali Rekan Artis
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Sebelumnya Ricky Cuaca mengungkapkan tak takut kehilangan para fans dengan penampilan tubuh kurusnya saat ini.

WowKeren - Presenter Ricky Cuaca baru saja membuat heboh publik lantaran tampil dengan tubuh kurusnya. Seperti diketahui, sebelumnya Ricky memang sudah dikenal dengan badan tambun.

Melalui unggahan dalam Instagram, Ricky bercerita bahwa ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram. Padahal sebelumnya berat badannya mencapai 135 kilogram.

"Banyak yang menanyakan 'Ricu kok kurusan' Dan baiklah sekarang gw akan buka suara," tulis Ricky. "Memang benar gw telah berhasil menurunkan berat badan hampir 30 kg. Ada beberapa yang mensupport, ada juga yang mengatakan kalau gw lebih lucuan gendut dengan berat badan gw dulu yang bisa nyaris 135 kg.. "

Meski mengubah penampilannya lebih kurus, Ricky mengaku tak takut kehilangan para penggemar. Menurut aktor berusia 30 tahun ini, orang akan terlihat menarik jika ia dapat menghargai dirinya sendiri meski menuai bully-an.

Kali ini, pada Kamis (6/12) Ricky memamerkan foto pemotretan terbaru dalam akun Instagram. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan setelan pakaian berwarna hijau lumut.


Ricky terlihat memejamkan mata saat kepalanya menghadap ke arah samping. "Fokus dengan apa yang membuatmu bahagia, tanpa merusak kebahagiaan orang lain #RickyCuaca #RicuGantiUkuran," tulis Ricky di keterangan fotonya.

Unggahan Ricky tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Tak sedikit dari mereka menyebut Ricky membuat pangling.

"Mak diet apaaan bisa kurus gini?" tulis Melody Prima melalui akun @melodyprima. "Wagelaseeeh kurus bgt," sambung Cita Citata lewat akun @cita_citata. "Kuuuuuuuurus ampe gak ngenalin," tambah Melly Goeslaw melalui akun @melly_goeslaw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait