Rina Nose Ceritakan Alasan Melepas Hijab, Adam Jordan Tetap Romantis Bareng Istri - Topik Pagi
Instagram/rinanose16
Selebriti

Sederet berita dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Yuk disimak..

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarnya di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum siap-siap dengan acara weekend kamu, simak dulu yuk sederet berita dari dunia selebriti yang sayang sekali bila dilewatkan.

Kabar pertama datang dari Rina Nose yang akhirnya blak-blakan membeberkan alasan membuka hijabnya. Selanjutnya ada tips dari Adam Jordan tetap romantis dengan istri biarpun belum juga dikaruniai momongan.

Berita ketiga dari Dewi Persik yang diejek soal ketiak hitam juga tak kalah menarik untuk disimak. Terakhir ada kabar dari kakak laki-laki Jungkook Bangtan Boys yang mencoba mendekati IU. Seru semua dong beritanya? Yaudah simak langsung di bawah ini ya.

1. Hampir Setahun Berlalu, Rina Nose Akhirnya Cerita Alasan Melepas Hijab

Rina Nose Beber Alasan Lepas Hijab

Youtube/Good Friend

Kabar pertama dari Rina Nose ini cukup mengejutkan. Akhirnya Rina membeberkan alasan melepas hijabnya saat akhir tahun 2017 lalu. Dalam acara yang dipandu oleh Alvin Adam, ia menjelaskan bahwa menemukan hal baru yang akhirnya membuatnya mantap melepas hijab.

"Maksudnya banyak hal-hal baru yang ditemui baru-baru ini. Kadang-kadang kita gini, hidup kita kan gini, ada lima tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang kita tidak pernah pikirkan," jawab Rina.

Rina juga mengungkapkan ia terinspirasi dari berbagai buku yang ia baca. "Jadi ada sesuatu yang ditemukan gitu. Aku kan seneng baca dan baca segala macem, bukan cuma satu buku. Macem-macem, nah akhirnya kayak dapet banyak hal aja dari situ," lanjutnya. Wah Rina kita hargai kejujuran kamu, salut lho!

2. 19 Tahun Menikah Dan Belum Punya Momongan, Begini Cara Adam Jordan Tetap Romantis Dengan Istri

ADam Jordan Beber Rahasia Tetap Romantis

Liputan

Berita yang kedua nih datang dari Adam Jordan yang membagikan trik supaya tetap romantis bersama istri, biarpun belum kunjung dikaruniai momongan. Seperti diketahui, Adam dan istrinya, Amalia Faris sudah 19 tahun menikah namun belum punya anak.


"Kuncinya satu, tetap gayanya seperti orang pacaran dan aku manggil dia jarang nama," beber Adam. "Minimal say, sayang gitu.. jadi jaman pacaran hingga married sama aja...romantis."

Tak cukup dengan panggilan sayang, Adam juga selalu menyempatkan waktu khusus untuk sang istri, "Ya pergi makan, nonton paling ke luar kota, jalan," lanjut Adam. Hmmm..boleh banget nih guys diterapkan ya.

3. Dewi Persik Pamer Foto Body Goals Saingi Meldi Pakai Gaun Merah, Haters Ejek Ketiak Hitam

Dewi persik Diejek Ketiak Hitam

Instagram

Berikutnya ada berita dari pedangdut seksi Dewi Persik alias Depe yang diduga menyindir sang keponakan, Meldi. Diketahui Meldi belum lama ini syuting video musik "Diobok-Obok" memakai baju seksi warna merah dan sepatu boots keemasan.

Nah, melalui unggahan dalam Instagram, Depe juga memakai dress seksi one sleeve warna merah. Biarpun banyak yang memuji body goals Depe, yang lain malah menyebutnya mempunyai ketiak hitam.

"Aaah lu ketek item," kata seorang netter. "Kok bagian dekat kelek hidung ya, pakai cream pemutih dong biar kinclong," sambung netter lain. Duh, netizen Indonesia jeli banget ya.

4. Kakak Laki-Laki Manfaatkan Nama Jungkook BTS Untuk Bisa Berhubungan Dengan IU?

Klarifikasi Kakak Jungkook BTS soal Dekati IU

Twitter

Dari Negeri Ginseng ada berita dari kakak Jungkook Bangtan Boys yang mendekati IU. Rumornya sang kakak memanfaatkan kepopuleran Jungkook saat ia menjalani wajib militer. Sang kakak memberikan kesempatan menguntungkan bagi rekan tentaranya untuk mengobrol dengan IU lewat telepon.

Rumor tersebut tentunya bisa merusak nama Jungkook yang kini sedang berada di puncak popularitas bersama BTS. Sang kakak pun langsung merilis klarifikasi melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

"Aku tidak merasa bahwa mengabaikan apa yang kulihat adalah tindakan yang benar, jadi aku menulis beberapa kata di sini meski sudah larut malam. Beberapa rumor beredar menyebutkan bahwa selama wamil, seorang rekan tentara mengobrol dengan IU di telepon melalui diriku tapi aku akan menjelaskannya lebih dulu, itu tidak pernah terjadi," tulis kakak Jungkook. Untung tidak benar ya, makanya jangan percaya rumor ya guys.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait