Arie Untung Buka Suara Soal Pelaporan Suami Artis Hingga Akui Rugi Hampir Rp 600 Juta
Instagram/infokajiansemarang
Selebriti

Arie Untung sempat merasa janggal dengan kasus penipuan itu. Pasalnya, sang pelaku selalu berhasil lolos.

WowKeren - Arie Untung belum lama ini membuat publik penasaran. Bagaimana tidak, ia mengaku melaporkan salah seorang suami artis terkait kasus penipuan. Sayang, ia enggan buka suara soal identitas sang pelaku.

Dalam video yang beredar, Arie Untung terlihat membawa berkas di Polda Metro Jaya. Tak ingin rumor berkembang, suami Fenita Arie itu pun akhirnya angkat bicara.

"Jadi gini mau akhir tahun, kantor nih lagi bersih-bersih lah," ujar Arie Untung saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12). "Jadi ada beberapa tagihan-tagihan dari klien-klien yang sudah lama itu belum tagih. Dan teknis penagihannya juga enggak maksa dan enggak dadakan."

Namun meski menjalankan segala proses dengan santai, Arie Untung masih tak menemukan titik terang. Ia pun kini hanya bisa menunggu niat baik dari para kliennya.

"Tapi kita udah mencoba menjalankan segala proses dengan santai, maksudnya enggak terlalu ini. Menunggu itikad baik dari para klien untuk menyelesaikan kewajibannya," lanjut Arie Untung. "Nah salah satunya pihak yang satu ini sudah kita ingatkan berkali-kali."

Sementara itu, Arie Untung sempat merasa janggal dengan kejadian itu. Pasalnya, sang pelaku selalu berhasil lolos. Ia pun kini berharap agar pihak kepolisian lebih adil dalam menanggapi kasus penipuan ini.

"Awalnya yang kena satu ini kebetulan kita juga agak sedikit aneh. Karena sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana cuma tapi kok bisa tetap lewat," terang Arie Untung. "Ketika masuk ke ranah hukum di penyidikan tiba-tiba bisa bebas lenggang lagi."

"Nah ini lah oke kalau secara ada negara hukum kita ikutin aja," tambah Arie Untung. "Saya yakin pihak kepolisian akan secara fair membantu rakyatnya."

Soal kerugian, Arie Untung menyebutkan totalnya. Namun, ia merahasiakan usaha apa yang merupakan penghubung mereka hingga terjadi permasalahan ini.

"Itu hampir Rp 600 juta. Kalau enggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga," ujar Arie. "Karena kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia."

Lantas, siapakah suami artis yang dimaksud? Sayang, lagi-lagi Arie Untung masih memilih tutup mulut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait