Panasonic Awards 2018: Agus Kuncoro Sabet Piala Pemeran Pria Terfavorit, Fans Lain tak Terima
Instagram/aguskuncoroadi
TV

Banyak netter menyebut ajang penghargaan 'Panasonic Gobel Awards 2018' tidak adil dan lebih berpihak pada salah satu tayangan televisi swasta di Indonesia.

WowKeren - Ajang penghargaan "Panasonic Gobel Awards 2018" (PGA) telah digelar secara meriah pada Jumat (7/12) malam, pukul 21.00 WIB. Sederet nama artis dan sejumlah acara populer di televisi berhasil membawa pulang piala. Salah satunya aktor Agus Kuncoro.

Agus Kuncoro untuk kedua kalinya menyabet piala sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit. Pemeran Akum Surakum dalam sinteron "Dunia Terbalik" itu berhasil menyisihkan lawannya seperti Adly Fairuz, Furry Setya, Stefan William, dan Verrell Bramasta.

Namun rupanya kemenangan Agus Kuncoro itu menuai respon tidak terima dari sebagian netter. Mereka merasa kemenangan pria berusia 46 tahun ini tak adil.

"Untuk kedua kalinya, @aguskuncoroadi berhasil menjadi Pemeran Pria Sinetron Terfavorit di PGA ke-21 ini. ." tulis akun @pgaawards. "#colorsofIndonesia #pgaawards #pgacolorofindonesia#pgaawards2018."


Tidak sedikit netter menilai jika para pemenang "PGA 2018" kali ini telah diboikot oleh artis-artis dan program televisi di MNC Group. Mereka juga menyebut jika dari segi vote dan penggemar lebih banyak nominasi lain ketimbang Agus Kuncoro.

"@sctv gak ada yang menang ya? Ya sudahlah emang tiap tahun @sctv jarang bawa piala kok. Kan yang banyak bawa piala perwakilan dari mnc group terutama @officialrcti . Ini kan mnc gobel awards... wkwkwkwk," komentar akun @indah***. "Udh tau pasti dia yang menang padahal ada yg lebih bagus dari dia Kalo nanti mending jangan di RCTi teh gak fair kayaknya mending di NETB," sahut akun @aguss***.

"HMMMM HARUSNYA VERREL/STEFAN/AMMAR MALAHAN PENDUKUNGNYA LEBIH BANYAK MEREKA. EH TAUNYA INI, KAN GA LUCU :(," tulis akun @antonius***. "MNC AWARDS.. yg lain penghias nomninasi aja.. biar keliatan acara mnc nya bagusssss..padahal mah menyedihkan," balas akun @sandira***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru