Evi Masamba Bahagia Umumkan Kehamilan Calon Anak Pertama, Akun Palsu Cantum Nama Suami Beredar
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Usia pernikahan belum genap dua bulan, Evi Masamba telah dikaruniai kehamilan anak pertama.

WowKeren - Evi Masamba pemenang ajang "D'Academy" Indosiar tahun 2015 telah dipersunting pria bernama Arif Hajrianto pada 24 Oktober lalu. Usai pernikahan belum genap dua bulan, Evi dan sang suami membawa kabar membahagiakan.

Adalah saat Evi mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa test pack (alat tes kehamilan) dengan dua garis merah. Ya, wanita berusia 27 tahun ini telah hamil anak pertama.

"Allhamdulillah yah ALLAH #selalubersyukur #selalubahagia #loveallah," tulis Evi pada Minggu (9/12). Sontak saja, kabar tersebut membuat penggemar Evi bahagia.

Bukan hanya penggemar, sederet rekan sesama artis seperti Ruben Onsu, Wika Salim hingga Dewi Gita juga berkomentar. Mereka turut bahagia dan mengucapkan selamat atas kehamilan Evi untuk calon anak pertamanya.


"@evi_masamba_real selamaT ya evi," komentar Ruben Onsu. "Aaahhhh slmat wak," sahut Wika Salim.

"Selamaattt (emoji)," tambah Dewi Gita. "Alhamdulillah @evi_masamba_real semga sehat selalu ya kak amin," tulis akun @wenistar***.

Evi Masamba Bahagia Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Akun Palsu Cantum Nama Suami Beredar

Instagram

Sementara itu, usai membawa kabar bahagia atas kehamilan pertama, Evi juga mengunggah foto berupa peringatan untuk pengikut akun Instagram miliknya. Evi membagikan nama akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, yakni @evi_masamba.real.

Bahkan dalam akun palsu tersebut juga dicantumkan nama profil Instagram milik suami Evi. Akun palsu tersebut menggunakan foto profil bertuliskan "Jika Merasa Ujian Sebesar Kapal Yakinlah Nikmat Tuhan Sebesar Lautan".

"Masih ada yah yg kaya gini Mana nyantumin contac person lah Dan mengatas namakan suami saya Alemongggg. Buat temen2 evigassing semua,,akun real saya @evi_masamba_real," tulis Evi. "Klw ada yg lain mengtas namakan nama saya dan nyantumin seperti foto yg saya upload itu semua akun palsu #nyarirezekiyanghalal #janganjadiakunbodong #berusahadengankemampuansendiri #janganjadimanusiamerugi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait