Iklan 'Seksi' Black Pink Dicekal, Uus Ikutan Prihatin
Twitter/uusbiasaaja
Selebriti

Lewat sebuah petisi, iklan yang menampilkan Black Pink tersebut diminta untuk tidak tayang lagi di televisi.

WowKeren - Black Pink diketahui menjadi brand ambassador salah satu situs e-commerce Indonesia. Layaknya bintang lain, Black Pink juga muncul dalam iklan situs tersebut. Namun siapa sangka, penampilan Jisoo cs ini justru menjadi kontroversi.

Lewat sebuah petisi, iklan yang menampilkan Black Pink tersebut diminta untuk tidak tayang lagi di televisi. Pasalnya, member Black Pink mengenakan pakaian yang dianggap terlalu seksi.


Petisi berjudul "Hentikan Iklan Blackpink Shopee!!" itu digagas oleh wanita bernama Maimon Herawati. Petisi tersebut ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia serta platform pihak Shopee.

Target tandatangan tersebut adalah 150.000. Menanggapi petisi itu, fans pun langsung dibuat geram dengan kehadiran petisi tersebut. Tak hanya fans, komika Uus ternyata ikut prihatin.

Lewat akun Twitter miliknya, Uus mengaku miris. Apalagi tidak sedikit artis yang justru tampil mengumbar aurat.

"Kenapa Indonesia sulit maju?" tulis unggahan Uus. "Dangdutan di kampung-kampung bebas bajunya. Saweran. Ngeliat di TV ada yang auratnya keliatan langsung sok bener. Emang t*i t*i t*i"

Unggahan Uus langsung menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang mengaku ikut prihatin sekaligus miris.

"Mereka Kesel Dangdutan bisa dipegang2, Blackpink nggak HAHAHAHA," sindir pemilik akun @Mch***as. "Yg ngajak gitu pasti kompetitor hahahah mending ilanging acara rumah uya," tambah akun @@Bad****ih.

Sementara itu, Uus sendiri juga pernah menuai kontroversi. Salah satunya adalah saat ia menulis cuitan tentang hijabers yang doyan K-Pop.

Kemarahan fans K-Pop kepada Uus juga kembali terjadi beberapa waktu kemudian. Pasalnya, ia dinilai menghina beberapa artis Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...