Super Mirip, Bella Hadid Dikira Jennifer Lawrence dalam Foto Pemotretan Ini
Getty Images
Selebriti

Selain disebut mirip Jennifer Lawrence, Bella juga menjadi sasaran body shaming lantaran tubuhnya dinilai kelewat kurus.

WowKeren - Topik mengenai wajah Bella Hadid yang disebut begitu mirip dengan aktris kondang Jennifer Lawrence memang bukan menjadi bahasan baru lagi. Bahkan semenjak memulai kariernya sebagai model profesional pada tahun 2014 lalu, visual Bella langsung mencuri perhatian lantaran dinilai terlalu mirip dengan Jennifer.

Belum lama ini, adik Gigi Hadid tersebut kembali memicu rumor kemiripan wajahnya dengan Jennifer melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, Bella memamerkan foto pemotretannya dengan majalah Love. Dari foto yang dibagikan, tampak kekasih The Weeknd ini mengenakan riasan bold dengan eyeliner tebal di sekitar matanya.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung beramai-ramai mengomentari unggahan ini. Banyak yang mengklaim bahwadi foto ini Bella terlihat lebih mirip dengan Jennifer Lawrence dibandingkan dirinya sendiri. Bahkan sebagian besar menyebut jika tampilan Bella begitu mirip dengan karakter Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer dalam franchise film "The Hunger Games".

"Kupikir ini adalah Jennifer Lawrence di 'The Hunger Games'," komentar salah satu penggemar. "Jika bukan dia (Bella) yang mengunggahnya, aku pasti mengira ini adalah foto J-Law," imbuh yang lain. "Katniss, apakah itu kau?" sahut lainnya. "Dia begitu mirip dengan Jennifer Lawrence," pungkas yang lain.

Sementara itu, sebenarnya kemiripan ini juga disadari oleh Bella sendiri. Kakak Anwar Hadid ini mengakui bahwa ia seringkali disebut sangat mirip dengan Jennifer ketika bertemu dengan orang baru.


Bahkan pada tahun 2017 lalu, Bella mengaku bahwa ia memang mirip dengan aktris "Red Sparrow" tersebut kala melihat beberapa foto keduanya di dunia maya. "Aku tidak pernah menyadarinya (kemiripan), tapi ada beberapa foto yang terlihat aneh, dan di situ kami terlihat sangat mirip," ungkap Bella kala itu.

Terlepas dari topik kemiripannya dengan Jennifer, dalam pemotretan ini Bella juga mencuri perhatian penggemar lantaran tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, sejumlah penggemar justru menyebut tubuh model berusia 22 tahun tersebut kelewat kerempeng hingga tulang-tulangnya menonjol.

Lihat postingan ini di Instagram

‘When I felt most beautiful was in the past two years, when my health was at its best… I just felt very comfortable in my own being, instead of looking for the person I should be through others.’ @bellahadid reflects on the universal battle between the burden of expectation and the joy of self-acceptance. Watch the full series exclusively at youtube.com/thelovemagazine @youtube. Film by @callthis_number @steve__mackey @douglashartfilm Creative Director and Fashion Editor @kegrand Hair @sydhayeshair Make up @patmcgrathreal Casting @bitton @twodadstwokids @establishmentny Set Design @stefanbeckman Editor @robbiemailerhowat Audio Interview @paul_flynn DOP @robjarvisdop Music @smaggheandcross @nathangregorywilkins @oldwalkingman Publisher @misscatherinerussell Head of fashion and beauty at @youtube @derekblasberg

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOVE MAGAZINE (@thelovemagazine) pada

"Dia terlalu kurus dan terlihat sangat mengerikan," komentar penggemar lainnya. "Bukankah kamera akan membuat kita terlihat sedikit lebih gemuk dibandingkan aslinya? Tapi kalau dia sudah sekurus ini, aku tak bisa membayangkan bahwa tubuhnya hanya seperti tulang dan kulit," sambung lainnya. "Kupikir Bella menderita gangguan makan. Kariermu bisa membunuhmu," sambung lainnya.

Meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming, namun Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik. "Waktu aku merasa cantik adalah dua tahun terakhir ini ketika aku sangat sehat..aku merasa sangat nyaman dengan diriku, dibanding melihat orang lain," kata Bella dilansir Cosmopolitan pada Senin (10/12).

Terlepas dari hal ini, komentar miring mengenai tubuh kurus Bella sebenarnya bukan lagi hal yang mengejutkan. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali dikritik karena badannya yang dianggap terlalu kurus. Salah satunya, ketika ia terpilih menjadi wajah teranyar dari brand sportwear raksasa dunia, Nike pada tahun 2016 lalu.

Kala itu, sebagian netizen menganggap bahwa Bella tidak pantas menyandang gelar model Nike. Hal tersebut lantaran bentuk tubuhnya yang kurus dan tidak mencerminkan seorang atlet.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait