Menikah Ketiga Kali, Daus Mini Tak Undang Mantan Istri?
Selebriti

Soal mantan istri, Daus Mengaku menyerahkan tamu undangan kepada keluarga.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Daus Mini. Setelah menyandang status duda, akhiranya Daus menikah lagi untuk ketiga kalinya. Pernikahannya dengan Selvia Hana Wijayan dilaksanakan di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12). Meski bukan pertama kalinya membina rumah tangga, Daus mengaku sempat merasa grogi.

Pernikahan komedian kocak tersebut dirayakan dengan adat Betawi. Banyak tamu dari kalangan keluarga dan para sahabat yang terlihat ikut meramaikan acara. Namun, dari sekian banyak tamu undngan yang datang, tidak terlihat sosok kedua mantan istri Daus, Yunita Lestari dan Rahadini.

Saat disinggung soal para mantan istri, Daus mengaku tidak tahu menahu mengenai tamu undagan. Ia mengatakan bahwa pernikahan ketiganya ini diurus oleh keluarga besarnya.

"Kalau diundang enggak tahu, Daus kan serahin ke keluarga," ungkap Daus saat ditemui di Gedung Aisiah, kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12). "Tapi enggak tahu juga diundang apa enggak."


Pria berusia 31 tahun ini mengaku ia tidak memberi tahu rencana pernikahannya kepada para mantan istrinya. Pasalnya, Daus juga sibuk dengan persiapan pernikahan. Menurutnya, kedua mantan istrinya pasti sudah mengetahui pernikahannya lewat pemberitaan yang beredar.

"Tahu pasti. Kan udah ada berita di televisi apalagi di sosmed," kata Daus. "Babang (anak) aja udah ngerti teknologi. Babang datang tuh. Menyambut suka cita."

Meski kedua mantan istrinya tidak datang. Daus merasa bahagia bahwa sang anak semata wayang, Ivander Haykal Firdaus bisa ikut menghadiri hari bahagianya itu. Daus mengungkapkan bahwa sang anak sangat bersemangat dengan pernikahan ayahnya.

Seperti diketahui, Daus sebelumnya sudah dua kali menikah. Namun sayang, pernikahannya harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan yang pertama, Daus dikaruniai seorang anak laki-laki.

Setelah berpisah dengan Yunita, Daus sempat mengejutkan publik dengan menikahi wanita bernama Rahandini secara sirih. Sayangnya, pernikahan kedua Daus tidak berlangsung lama lantaran diduga sang istri hanya memanfaatkan kepopularitasan Daus sebagai seorang artis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru