MAMA 2018: Nyanyikan lagu 'Jangan', Marion Jola Tampil Memukau
Musik
Mnet Asian Music Awards 2018

Marion Jola mewakili Indonesia di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2018 di Korea Selatan.

WowKeren - Marion Jola diketahui mewakili Indonesia di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut datang ke MAMA 2018 yang digelar pada Senin (10/12) di Korea Selatan.

Sebelumnya, Lala telah menunjukkan penampilannya yang menuai pujian saat di red carpet MAMA 2018. Kali ini, Lala akhirnya tampil di panggung MAMA 2018 dengan menyanyikan lagu andalannya, "Jangan".


Saat tampil, Lala berhasil menyanyikan lagu "Jangan" dengan memukau. Bahkan, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga menyanyikan bagian rap milik Rayi Putra di lagu tersebut. Video penampilan Lala di MAMA 2018 pun diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase-nya di Instagram.

Penampilan Lala di MAMA 2018 tersebut pun menuai komentar positif dan pujian dari para netter. Mereka juga bangga karena Lala membawa lagu berbahasa Indonesia terdengar di Korea Selatan.

"Keren lala," komentar netter. "Keren banget Lalaaaa... bangga banget.. lagu Indonesia bisa terdengar di Korea. mantul!!!" tambah netter lain. "Keren bgt bgt bgtt!!" sahut lainnya.

"Lala keren banget yaaa ... ikut bangga," tulis netter. "Suka performance nya," imbuh netter. "Wow lagu dalam 'bahasa' dinyanyikan di MAMA 2018 suka banget," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...