Bukan Gino, Justru Ammar Zoni yang Dibuat Jatuh Cinta Tiap Hari oleh Irish Bella di 'Cinta Suci'
Instagram/ammarzoni
TV

Tatapan Ammar Zoni nampak begitu tulus saat dibuat jatuh cinta pada Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella alias Ibel memang tidak diragukan lagi akan paras ayunya. Selain cantik, wanita kelahiran tahun 1996 ini juga membuat netter jatuh hati dengan aktingnya yang apik di setiap sinetron ia bintangi.

Saat ini, Ibel memang tengah sibuk menjalani syuting sinetron "Cinta Suci". Untuk pertama kali, di sinetron tayangan SCTV itu, Ibel sebagai Suci menjadi lawan main aktor Ammar Zoni yang berperan sebagai suaminya bernama Marcel.

Chemistry yang bagus membuat masing-masing penggemar Ibel dan Ammar menjodoh-jodohkan mereka. Padahal, di kisah nyata, Ibel masih diberitakan menjadi kekasih Giorgino Abraham. Meskipun saat ini tengah ramai isu mereka putus lantaran tudingan terjadi cinta lokasi antara Ibel dan Ammar di sinetron "Cinta Suci".

Meski ramai diisukan menjalin hubungan asmara dengan Ibel, Ammar sebagai pemain utama pria "Cinta Suci" malah gencar promosi sinetron yang ia bintangi ke akun Instagram. Seperti video yang diunggah oleh Ammar pada Senin (10/12).

Dalam video itu, berisi cuplikan adegan-adegan dalam "Cinta Suci". Salah satunya, pengakuan Ammar alias Marcel yang dibuat jatuh cinta setiap hari oleh Suci.


"Kenapa kamu ngelihatin aku kayak gitu?" tanya Suci. "Saya takjub aja, saya merasa setiap hari saya jatuh cinta sama kamu," balas Marcel.

Netter lagi-lagi dibuat baper alias terbawa perasaan dengan ucapan Marcel di atas. Tak sedikit pula netter yang mendukung jika pun Ibel dan Ammar benar-benar menjalin hubungan serius di luar sinetron.

"Di bikin gila mndadak di episode ini... sukses trus Cinta Suci... semoga panjang episode nya amin.... semangat buat pemain2 nya... pakSut is the best...." komentar akun @naura***. "Pasangan yg serasi dan seiman..smoga kalian jadian bener di kenyataan dan smoga ammar dan ibel berjodoh aamiin yaarobbal'alamiin," sahut akun @setia***.

"Tatapan nya itu loh,beuh," tulis akun @virgia***. "Kata-katanya kayaknya dari hati bangett. Please kalian cinlok dong. Chemistry kalian dapet bangeet.." balas akun @monika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel