Sempat 'Hancur' Foto Anak Dicatut untuk Penipuan, Asri Welas Pamer Hasil USG Calon Momongan ke-3
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas membagikan video hasil USG kehamilan calon anak ketiga di sosial media miliknya.

WowKeren - Aktris Asri Welas sempat ramai diberitakan soal foto anak keduanya, Rayyan Gibran Ridharaharja yang dicatut oleh akun Facebook untuk penipuan. Mengetahui hal tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini sempat mengutarakan kesedihan hatinya hingga merasa hancur.

Mengenai kasus penipuan itu, Asri belum ingin mengambil jalur hukum. Ia dan keluarga juga memilih untuk memaafkan namun tak berjanji apabila akun tersebut kembali berulah.

Kali ini, lewat akun Instagram miliknya, Asri membawa kabar bahagia mengenai perkembangan kehamilan calon momongan ketiga melalui unggahan video hasil USG. Ya, Asri memang tengah hamil anak ketiga di usia 39 tahun. Ia sempat mengakui kekhawatirannya lantaran usia yang tak muda lagi.

Saat ini kandungan Asri telah menginjak usia 17 minggu 5 hari. Ia turut mengucapkan syukur dan meminta doa untuk kelancaran kehamilannya ini.

"ALHAMDULILAH 17 minggu 5 hari anak ke 3 ku adiknya mas @ibam_gilbram dan adiknya kakak @ibran_gibran," tulis Asri pada Selasa (11/12). "Minta doanya sehat selalu yaaaa."


Unggahan Asri tersebut langsung membuat banyak netter tertarik untuk meramaikan kolom komentar. Beragam doa netter layangkan untuk pemeran Welas di sitkom "Bajaj Bajuri" itu.

"Alhamdulillah mbk @asri_welas Semoga sehat selalu....aamiin," komentar akun @setia***. "Sehat terus yaaa mbak asri n debay nya," tulis akun @angel***.

"Adek sehat selalu yahhh.....jg maminya. Msh di perut mami udh eksis di instagram..hehe," sahut akun @cheez***. "Alhamdulillah.. selamat ya mb @asri_welas semoga mbak dan babynya yg di kandungan sehat terus.. Aamiin YRA," balas akun @onsho***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait