Pulang ke Indonesia, Marion Jola Girang Ketemu Cha Eunwoo di Bandara Korea
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Setelah ketemu IZ*ONE hingga Kang Daniel Wanna One, Marion Jola kembali heboh papasan dengan Cha Eunwoo.

WowKeren - Marion Jola baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Jebolan "Indonesian Idol" itu berhasil memboyong piala Best New Asian Artist dari ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Senin (10/12). Penyanyi cantik yang akrab disapa Lala itu juga menampilkan lagu andalannya, "Jangan" di panggung MAMA kemarin.

Menghadiri acara sekelas MAMA 2018 membuat Lala berkesempatan untuk bertemu sederet bintang K- Pop yang tengah hits. Dalam Instagram Story-nya, Lala menceritakan pengalamannya sempat bertemu dengan IZ*ONE setelah melakukan red carpet MAMA 2018 kemarin. Kemudian ia juga berkesempatan untuk bertemu Kang Daniel Wanna One.

Tak sampai di situ saja, Lala juga beruntung mendapat giliran red carpet tepat setelah aktor tampan Jung Hae In yang menjadi MC MAMA 2018 kemarin. Semua kebahagiaan itu dibagikan Lala di Instagram Story. "Sebelum aku banget ya kak (red carpet) itu ada Jung Hae In," ujar Lala dalam Instagram Story yang diunggah pada Senin (10/12) itu.


Pulang ke Indonesia Pasca MAMA 2018, Marion Jola Girang Papasan Cha Eunwoo di Bandara Korea

Source: Instagram Story Marion Jola

Keberuntungan pun masih berpihak ke Lala saat dirinya berada di bandara Korea hendak pulang ke Indonesia pada Selasa (11/12). Dimana penyanyi kelahiran 2000 itu berpapasan dengan idol sekaligus aktor yang tengah diganderungi di kalangan para pencinta K-Drama, Cha Eunwoo Astro. Momen itu pun kembali diabadikan oleh Lala di Instagram Story.

Sebagai pencinta K-Pop, Lala langsung heboh saat merekam Cha Eunwoo di bandara. Ia menyanyikan lagu "Something" yang merupakan salah satu soundtrack drama terbaru Cha Eunwoo, "My ID Is Gangnam Beauty". "Lo ke Indonesia gue enggak bisa ketemu lo, di Korea gue ketemu di bandara," kata Lala dalam video tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait