'Danur 3: Sunyaruri' Siap Dirilis 2019, Risa Saraswati Ungkap Permintaan Khusus Peter Cs
Instagram/risa_saraswati
Film

'Danur 3: Sunyaruri' diharapkan dapat mengulang kesuksesan seri Danur Universe sebelumnya.

WowKeren - Lama ditunggu, Risa Saraswati akhirnya mengumumkan kepada media bahwa kelanjutan film "Danur" akan dirilis pada tahun 2019. Untuk film "Danur" yang ketiga, judulnya akan sama dengan versi buku yakni "Sunyaruri". Apabila disamakan dengan penulisan "Danur 2: Maddah", maka film selanjutnya akan bertajuk "Danur 3: Sunyaruri".

"Yang saya tahu, yang akan rilis tahun depan baru Sunyaruri, ya Danur 3. Belum tahu yang lainnya apa," kata Risa saat jumpa pers film "Silam" beberapa waktu lalu. "Orang kan belum tahu Sunyaruri itu apa. Sebenarnya itu buku ketiga dari (novel seri) Danur."


Masih bekerja sama dengan MD Pictures, Risa rupanya menyampaikan permintaan khusus dari lima hantu anak yang dikisahkan dalam film-film Danur. Kelima hantu anak tersebut ialah Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick, atau yang kerap disebut Peter cs.

Menurut Risa, Peter cs meminta "Danur 3: Sunyaruri" lebih berfokus kepada kisah mereka. Rupanya, Peter Cs memiliki kecemburuan tersendiri dengan porsi hantu Asih yang bahkan telah memiliki filmnya sendiri.

"Itu saya juga minta sama MD, 'Danur 3' saya pengin anak-anak itu lebih banyak (muncul). Ya, karena ini memang cerita mereka," ungkap Risa. "Mereka sempet, 'Ini kenapa lebih banyak ceritain si wanita jelek (hantu Asih)'."

Untuk diketahui, Risa telah menandatangani kerja sama dengan MD Pictures untuk mengadaptasi novel-novelnya menjadi film. Hingga saat ini, 6 dari 16 novel Risa telah diadaptasi, yakni Danur, Maddah, Asih, Rasuk, Ananta, dan yang terbaru, "Silam".

Respon dari masyarakat terhadap film adaptasi novel Risa pun tergolong cukup memukau. Sebut saja film "Danur" yang baik seri pertama maupun kedua mampu meraup lebih dari 2 juta penonton.

Akankan "Danur 3: Sunyaruri" berhasil mengulang kesuksesan film-film sebelumnya? Kita nantikan saja di tahun 2019 mendatang. Sudah tidak sabar, guys?

You can share this post!

Related Posts
Loading...