Tulis Pesan ke KPI, Dewi Persik Isyaratkan Dukung Petisi Tolak Rosa Meldianti Jadi Artis?
Instagram/dewiperssikreal
TV

Publik menilai bahwa Meldi lebih tak layak masuk televisi daripada iklan Black Pink yang telah dilarang tayang oleh KPI.

WowKeren - Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) belum lama ini menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Pasalnya, KPI resmi melarang iklan girlgrup Black Pink untuk sebuah situs belanja online tayang di 11 stasiun televisi.

Hal ini disebabkan adanya petisi yang meminta KPI menghentikan iklan Black Pink, lantaran dinilai terlalu seksi dan bisa merusak moral anak bangsa. Akan tetapi, sebagian masyarakat pun menyayangkan keputusan KPI tersebut. Mereka menilai bahwa masih banyak tayangan dan publik figur lain yang lebih pantas dilarang kemunculannya di TV.


Salah satunya adalah keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang sering kali dituding mencari sensasi. Selain perseteruannya dengan Depe, Meldi juga dinilai tak sopan dan sombong. Rupanya, sudah ada petisi yang menolak Meldi menjadi artis.

Kali ini, Depe pun ikut mengirimkan pesan kepada KPI melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Rabu (12/12). Depe menyindir orang-orang yang kian mudah menjadi artis hanya lewat sensasi. Menyertai pernyataan tersebut, Depe juga menunjukkan fotonya saat memakai freckles make-up.

"Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaaa @kpipusat," tulis Depe di bagian keterangan foto. "Tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv."

Lebih lanjut, Depe pun menceritakan perjuangannya dulu saat menjadi artis harus melalui karya. Penyataan Depe tersebut pun dikaitkan warganet dengan nama Meldi yang kini sering muncul di televisi, meski karyanya belum diakui publik.

"Enak bgttt ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv," sambung Depe. "Salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah #makeupfreckles."

You can share this post!

Related Posts