Adik Emil Dardak Meninggal dengan Wajah Tertutup Plastik, Arumi Bachsin Syok dan Posting Ini
Selebriti

Arumi yang merupakan istri dari Bupati Trenggalek Emil Dardak mengunggah 'pesan duka' di InstaStory atas kepergian adik iparnya, Eril.

WowKeren - Keluarga Bupati Trenggalek Emil Dardak ikut berduka atas meninggalnya Eril Dardak. Caleg muda berusia 21 tahun yang juga adik Emil tersebut ditemukan meninggal di kamar kosnya di Bandung, Rabu (12/12).

Istri Emil, Arumi Bachsin, sempat mengungkapkan pesan duka di InstaStory. Ia ikut kehilangan terkait wafatnya sang adik ipar, Eril.


Arumi diduga syok dan tak banyak berkata-kata. Ia cuma mengunggah foto kebersamaan Emil dan Eril.

Arumi Bachsin

InstaStory

Karena masih berduka, Arumi juga cuma menambahkan simbol cinta di foto Eril. Dalam foto tersebut, tertera tulisan Eril Lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Kelautan.

Sementara itu, polisi masih mendalami penyebab kematian Eril. Sayangnya pihak keluarga tak memberikan izin pada polisi untuk melakukan penyelidikan. Yang jelas, Eril ditemukan meninggal dalam keadaan wajah tertutup plastik. Sedangkan ponselnya sedang memutar tayangan YouTube.

"Ada plastik (di wajah) yang menutupi tubuh korban, tapi tidak berarti membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, enggak tahu dia lagi apa, plastik dipasang gitu aja," terang Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai. ‎"Korban tergeletak di situ dan (sepertinya) tontonan Youtube tentang oksigen."

Menurut rencana, Eril Dardak akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (13/12) siang. Emil yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih untuk periode 2019-2024 tersebut sudah berada di rumah duka di Kompleks Bina Marga II Nomor 28, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kerabat mengungkap sejumlah anggota keluarga lain masih dalam perjalanan dari Australia. "Mas Emil (Dardak) juga sedang istirahat, karena juga menunggu adiknya yang dari Australia," kata pihak kerabat.

You can share this post!

Related Posts