Heboh Kabar Penipu Dirinya Adalah Suami Rey Utami, Begini Tanggapan Arie Untung
Instagram
Selebriti

Simak jawaban Arie Untung saat ditanya apakah pria yang menipu dirinya benar suami Rey Utami berikut ini.

WowKeren - Arie Untung belum lama ini melaporkan kasus penipuan ke Polda Metro Jaya. Arie melaporkan suami artis yang dituding telah melakukan penipuan terhadapnya. Tak tanggung-tanggung, suami Fenita Arie itu mengaku rugi hingga ratusan juta atas kasus penipuan ini.

Arie sendiri masih belum mau mengungkap identitas suami artis yang diduga menipu dirinya. Kendati begitu, ramai beredar rumor bahwa pria yang dipolisikan oleh Arie Untung adalah suami Rey Utami, Pablo Putera Benua. Lantas bagaimana pendapat Arie soal rumor yang beredar ini?


Sayangnya Arie Untung lagi-lagi enggan memberikan jawaban yang pasti. Ayah tiga anak itu enggan membuka identitas pria yang telah menipunya lantaran belum pasti. Ia berjanji akan mengungkapnya apabila tidak ada itikad baik dari pria yang sudah menipunya itu.

"Wah, pasti no comment kalau itu," jawa Arie Untung saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12). "Kita enggak mau menyebut merek lah. Kita tunggu saja kalau misalnyamemang belum ada itikad baik dari pihak sana ya mungkin kita harus utarakan."

Arie mengaku sudah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukumnya. "Itu sudah ada di kuasa hukum saya sih yang mungkin enggak bisa kita buka di sini. Perkembangan lebih lanjut mengenai negosiasi penyelesaian lah. Masih dalam proses," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arie mengatakan bahwa pria yang menipunya itu meminta keringanan atas kasus ini. Pasalnya perusahaan yang dipimpin oleh pria tersebut juga sedang mengalami masalah finansial. "Masih negosiasi sih minta keringanan gitu, katanya perusahaannya lagi kena tipu, sedang anjlok gitu, kehidupan juga lagi susah," terang Arie lagi.

"Katanya sih katanya gitu (susah). Karena kata dia posisi perekonomiannya lagi sulit. Tapi ya memang kita suka bingung ya sesuatu yang digembor-gemborkan di sosial media itu kan memang enggak bisa kita percaya 100 persen," timpal Fenita. "Ngomongnya lagi susah, tapi kalau dilihat dari Instagram kok kayaknya happy-happy saja, kayak enggak ada masalah."

You can share this post!

Related Posts