Dibocorkan Risty Tagor, Kiwil Ternyata Sudah Jadi Ustadz?
Instagram/ristytagor
Selebriti

Sayangnya Risty Tagor memilih membatasi komentar dalam unggahan soal Kiwil berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Risty Tagor ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia telah diam-diam menikah untuk yang ketiga kalinya. Melalui unggahan dalam akun Instagram, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini memamerkan putri dari pernikahan ketiga yang dipanggil dengan sebutan Cyila.

Sayangnya soal identitas sang suami, Risty enggan membocorkannya. Ia mengaku tak suka jika keluarganya jadi bahan perbincangan netizen.

Usai kabar tersebut merebak di media sosial, otomatis akun Instagram pribadi Risty, @ristytagor menjadi sorotan. Pada Kamis (13/12), Risty membagikan unggahan yang mencuri perhatian.


Mantan kekasih dari Mario Irwinsyah ini rupanya membagikan sebuah poster tentang acara kajian agama. Dengan tajuk "Saatnya Untuk Hijrah", acara tersebut akan dipandu oleh Kiwil. Menariknya, komedian satu itu sudah ditulis sebagai "Ustadz Kiwil". Rencananya kajian agama tersebut akan digelar pada Senin, 17 Desember mendapatang pukul 10 siang.

Sayangnya, Risty memilih membatasi komentar di unggahannya kali ini. Nampaknya ia masih enggan mendapat komentar negatif dari warganet terkait kabar pernikahan ketiganya.

Sementara itu, rumah tangga Kiwil saat ini tengah disorot. Pasalnya, pria bernama asli Wildan Delta ini melakukan poligami yang menyebabkan kecemburuan di antara dua istrinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait