Ramalan Mbah Mijan Soal Jalan Terbelah 'Terbukti', 2019 Marak Artis Cerai dan Lesbian?
Selebriti

Mbah Mijan mengungkap kembali prediksi yang akan terjadi untuk tahun depan.

WowKeren - Desember biasanya marak dengan bencana alam karena memasuki musim hujan. Terkait hal itu, beberapa lokasi di Indonesia kini tengah ditimpa bencana.

Salah satunya terjadi di Sumatera Barat. Senin (10/12) sore, jembatan yang menghubungkan Kota Padang-Bukittinggi ambruk.


Jembatan tersebut berada di KM 54, tepatnya di kawasan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Akibat kejadian itu, akses Padang-Bukit Tinggi putus total.

Yang mengejutkan, paranormal selebriti Mbah Mijan sudah memprediksi hal tersebut. 6 Desember atau 4 hari sebelum kejadian, Mbah Mijan sudah berkicau menuliskan soal jalan terbelah. "Hujan adalah berkah bagi bumi dan seisinya, mudah-mudahan tahun ini tidak ada kabar banjir bandang yang menelan banyak korban. Ya Allah, semoga Engkau menghindarkan negeri ini dari bencana Banjir, Jalan Terbelah dan Tanah Longsor, Amiiin," kata Mbah Mijan.

Tak cuma sekedar bencana, Mbah Mijan juga mengungkap sejumlah kejadian penting yang bakal terjadi di 2019. Setelah soal "Pagar Makan Tanaman" akan jadi trending, Mbah Mijan mengungkap prediksi di tahun depan.

Menurut Mbah Mijan, tahun 2019 akan diwarnai dengan masalah yang cukup kompleks. Diantaranya marak perceraian dan lesbian. Angka kriminalitas juga diprediksi makin tinggi.

"2019 menurut Primbon termasuk Tahun Api "Taun Kolo Geni", angkara murka. Taun Kolo Geni bisa berdampak pada labilnya sisi emosional manusia. Gampang tersulut emosi, tahun 2019 hanya bisa di genggam oleh orang yang mau menjadi air. Apa saja yang akan mewarnai 2019?" kata Mbah Mijan. "Tahun Kolo Geni, berdampak buruk pada mahligai rumah tangga, angka perceraian meningkat tajam. Angka kriminalitas lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Kaum LGBT, khususnya Lesbi (wanita sesama jenis), membludak tak terkendali."

You can share this post!

Related Posts
Loading...