MAMA 2018: Celana Sobek Parah di Bagian Paha, Lai Guanlin Dipuji Tetap Profesional
Musik

Lai Guanlin mengalami masalah kostum saat tampil bersama Wanna One di MAMA 2018 Jepang.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang sukses digelar pada Rabu (12/12). Ajang penghargaan musik yang mengusung tema Fan's Choice ini dimeriahkan oleh sederet grup dan musisi ternama mulai dari Bangtan Boys, Wanna One, Mamamoo hingga Twice.

Saat tampil bersama Wanna One, Lai Guanlin mengalami masalah pada kostumnya. Celana di bagian paha idol asal Taiwan tersebut sobek cukup lebar. Alhasil pangkal pahanya terekspos jelas.

Meski begitu, Lai Guanlin tetap santai dan tidak menunjukkan ekspresi syok atau panik. Ia justru mampu menyelesaikan penampilannya dengan sempurna. Insiden kostum Guanlin terjadi selama penampilan Wanna One membawakan "Boomerang".

Sikap profesional Lai Guanlin langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang mengaku bangga dengannya karena mampu menangani masalah dengan santai.


Celana Guanlin Sobek

Source: Allkpop

"Dia melakukan pekerjaan dengan hebat hingga akhir, dia sangat keren dan profesional," komentar penggemar. "Gualin, kau pasti syok, tapi kau bisa menyelesaikan penampilanmu dengan santai. Kami benar-benar bangga padamu," tambah penggemar lain.

"Pasti susah sekali menari dengan kondisi celana sobek selebar itu, kerja bagus Guanlin!" puji penggemar. "Aku belum bernah melihat celena sobek separah itu," sahut yang lain. "Aku berpikir dia akan berjalan ke belakang panggung, tapi dia menanganinya dengan profesional hingga akhir," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel